Sukses

Lifestyle

Kebelet Nikah, Pacaran Saja sama 3 Shio yang Visioner Ini

Fimela.com, Jakarta Pacaran sekali langsung serius dan berakhir di pelaminan kayanya impian semua orang. Daripada bolak-balik pacaran nggak jadi, mungkin lebih enak kalau sekali tapi langsung serius. Tapi, tentu hidup kan nggak seindah itu, ya. Perlu naik turun dulu supaya semakin pintar dan bijaksana.

Walaupun begitu, punya pacar yang visioner dan selalu punya niat serius itu adalah hal yang dinantikan semua orang. Lantas, siapakah mereka yang visioner dalam menjalin hubungan? Inilah ulasannya berdasarkan shio. Simak, ya!

Shio Kambing

Walaupun mereka terlihat introvert dan nggak suka bergaul, tapi, seorang shio Kambing bukanlah orang yang main-main dalam urusan percintaan. Mereka selalu ingin berakhir di pelaminan, dan nggak suka gonta-ganti pacar. Jangan kaget kalau baru pacaran tapi udah ngomongin serius.

Shio Kambing. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Ayam

Kecil-kecil tapi powerful! Biasanya, orang dengan shio Ayam bukan yang suka basa basi panjang lebar. Mereka sangat tegas dan tajam. Shio ini adalah orang yang bisa langsung minta kepastian dan kejelasan hubungan saat masih PDKT. Mereka punya rencana jangka panjang dan selalu menyiapkan back up plan ketika rencana A gagal. Jadi, bagi mereka lebih baik dari awal ditentukan mau dibawa hubungannya daripada gantung nggak pasti.

Shio Ayam. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Kerbau

Shio ini adalah orang-orang yang kaku dan kolot. Mereka suka dengan konsep yang stabil dan bisa diprediksi. Dalam menjalani hubungan percintaan, mereka butuh kepastian dari awal PDKT atau awal pacaran. Kalau konsepnya hanya main main, lebih baik nggak usah coba-coba sama mereka.

Shio Kerbau. (Sumbe foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading