Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Bikin Kangen, Jangan Sampai Kehilangan Mereka!

Fimela.com, Jakarta Rindu adalah perasaan yang manusiawi. Biasanya, perasaan tersebut hadir saat teringat dengan sesuatu yang sudah nggak ada lagi di dekat kita. Entah untuk sementara, maupun untuk selamanya. Namun, nggak semua orang yang pergi bakal bikin kangen, sih. Ada orang-orang yang nggak meninggalkan kesan apa-apa saat pergi.

Jika dilihat dari kacamata zodiak, beberapa zodiak ini, sih, bakal bikin kangen banget kalau mereka memutuskan untuk pergi dari sisimu. Bukan cuma karena kebiasaan yang kamu dan mereka lakukan, tapi, sifat-sifat dominan mereka juga yang bakal bikin kamu kehilangan. Dan tentunya, cuma mereka saja yang punya sifat begitu di hidup kamu. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: pexels.com)

Karena semua Cancer ingin melakukan segala sesuatu dengan keibuan, saat mereka meninggalkanmu, maka kamu bakal kangen parah dan kehilangan sosok pengayom. Sifat suportif mereka yang kadang terasa sangat berlebihan, juga akan membuatmu rindu setengah mati. Bisa saja tiba-tiba CancerĀ akan membuatkanmu kue, mencium kening kamu, atau mengingatkanmu terhadap hal-hal kecil.

Virgo

Virgo. (Via: pexels.com)

Perhatian yang selalu diberikan Virgo membuat mereka menjadi seseorang yang akan kamu rindukan pada saat mereka pergi. Virgo adalah teman yang menarik secara alami dalam hal apapun. Nggak heran jika Virgo jadi salah satu zodiak yang paling ngangeninĀ saat mereka nggak ada di sisimu.

Gemini

Gemini. (Via: pexels.com)

Dalam dunia ideal, kita semua bisa 50 persen intelektual dan 50 persen kreatif. Namun, ketidaksempurnaan dunia ini membuat banyak orang nggak bisa demikian. Hanya segelintir orang yang bisa.Ā Gemini, salah satunya. Keseimbangan otak kanan dan kirinya lah yang membuat kekosongan saat ia pergi.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Dengan semangat kebebasannya, Sagittarius kerap nggak peduli.Ā Jiwa petualangannya begitu tinggi dan membuat mereka selalu hidup di berbagai kesempatan, terutama saat pesta. Mereka siap untuk melakukan apa saja dan energinya itu menular. Maka, nggak heran jika mereka pergi, orang-orang di sekitarnya akan kehilangan dan merindukannya.

Libra

Libra. (Sumber Foto: Pexels)

Idealisme yang dikemas dalam setiap Libra pasti menyegarkan. Mungkin semua orang bisa bikin fresh,Ā tapi cuma Libra yangĀ hebat dalam sebuah pesta. Mereka akan menghias persta dengan dekorasi yang sempurna, tapi jangan berharap mereka membantu membersihkan sampah-sampah dalam pesta. Libra hanya suka kesempurnaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading