Sukses

Lifestyle

Biarpun Pergi Jauh, 4 Zodiak Ini Nggak Bikin Kangen

Fimela.com, Jakarta Ditinggal seseorang atau kehilangan sesuatu dari hidup ini rasanya memang nggak enak banget, ya. Apalagi kalau yang hilang itu adalah sesuatu yang berharga, berarti, dan menjadi alasan kita untuk terus semangat dalam hidup ini. Tentu kehilangan bukan ide yang bagus jika demikian.

Namun, pada kenyataannya, nggak selamanya begitu. Ada hal-hal yang justru membuat hati lega dan hidup semakin berarti ketika hilang. Bukan berarti yang hilang itu adalah hal nggak penting. Kadang, yang terpenting nggak selalu baik, kan? Kayak orang-orang dari beberapa zodiak berikut ini, nih. Sifat buruk yang dominan kerap membuat orang-orang di sekitarnya tertekan dan nggak bikin kangen saat mereka pergi. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: pixabay.com)

Sikap buruk dan semangat yang berkobar terkadang membuat manusia jadi mengeluarkan aura menyeramkan dan ditakuti sama orang-orang di sekitarnya. Males banget, nggak, sih? Nah, nggak heran, deh saat mereka cabut dari kehidupanmu, kamu dan orang-orang di sekitarmu jadi rileks dan bisa party kapan saja.

Aries

Aries. (Sumber foto: puckermob.com)

Saat Aries memutuskan untuk pergi, kamu pasti bakal mendengar helaan nafas lega dari orang-orang di sekitarmu. Aries nggak jahat, kok. Namun, keinginan mereka untuk mengendalikan segalanya membuat hampir semua orang jadi nggak bisa menikmati hidup mereka sendiri. Jiwa pemimpin mereka terlalu tinggi.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: pinterest.com)

Sebagai Capricornus, orang-orang dari zodiak berlambang kambing berbuntut ikan ini merupakan sosok yang penuh kontrol dan bertanggung jawab. Namun, sering kali Capricorn menjadi orang bodoh di lingkungannya. Meskipun mereka memiliki gagasan menarik, terkadang nggak cukup membuat semua orang kangen saat mereka pergi.

Taurus

Taurus. (Sumber foto: fluentu.com)

Taurus keren karena jika mereka ingin membuat orang bersemangat tentang sesuatu, mereka benar-benar gigih akan melakukan hal itu. Namun, Taurus bisa jadi nggak keren karena jika mereka ingin membuat orang bersemangat tentang sesuatu, mereka benar-benar gigih untuk melakukannya. Kamu bisa melihat permasalahnnya? Ya, mereka terlalu memaksa dan egois.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading