Sukses

Lifestyle

Walau Pergi Nggak Bilang, 5 Zodiak Ini Nggak Akan Cemburu

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan, cemburu adalah hal yang wajar terjadi. Biasanya, rasa cemburu timbul karena ketidaksukaan ketika melihat pasangan melakukan aktivitas atau sekadar terlihat bersama dengan lawan jenis secara intens. Apalagi kalau lawan jenis itu nggak dikenali baik secara wajah maupun pribadinya.

Bahkan, ada beberapa orang yang menunjukkan rasa cemburunya kepada orang-orang mereka kenali. Hmm.. Nggak ada standarisasi untuk cemburu, sih. Rasa itu bisa datang kapan saja dan kepada saja. Bentuk cemburu pun berbagai macam, ada yang langsung diungkapkan ada juga yang dipendam. Seperti dua sisi mata uang, ada yang cemburu, ada juga orang-orang yang susah banget untuk cemburu ke pasangannya. Konon, sifat-sifat tersebut besar dipengaruhi oleh zodiak. Hmm.. Lantas, zodiak mana saja yang susah untuk cemburu ke pasangannya? Dan apa saja alasananya? Yuk, simak ulasan yang dihimpun dari Your Tango berikut ini.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: tqplayer.info)

Gemini nggak merasa cemburu karena satu alasan, yakni karena mereka nggak peduli untuk urusan yang bukan menjadi urusannya. Orang-orang Gemini adalah salah satu golongan orang terbaik karena sifatnya tersebut. Mereka memiliki tingkat pemahaman tertentu soal kecemburuan dan umumnya mereka memiliki sikap peduli terhadap kehidupan. Daripada cemburu pada orang lain, mereka memilih untuk mengurus dirinya sendiri.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: shutterstock.com)

Pisces bukannya nggak pernah cemburu, pernah tapi langka. Bagi mereka, cemburu bisa dikalahkan dengan sifat dan cinta kasih mereka terhadap orang-orang. Mereka nggak merasa cemburu, iri, atau benci pada siapapun. Namun, jika mereka melakukannya, kamu nggak perlu khawatir, sebab mereka nggak akan mengambil tindakan apapun saat cemburu.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: boredpanda.com)

Seorang Aquarius nggak akan mengalami kecemburuan kayak yang zodiak-zodiak lakukan. Mereka memecahkan masalah ketika menemukan perasaan insecure tanpa alasan. Jika Aquarius memang memiliki masalah yang sah yang berasal dari kecemburuan, mereka akan membicarakannya dan menyelesaikan masalah yang mereka hadapi dengan seseorang.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: shutterstokc.com)

Sagittarius cenderung aneh soal cemburu, mereka nggak terlihat cemburu pada pasangannya. Mereka sosok yang sangat optimis dan mudah bergaul. Mereka nggak suka orang-orang yang mengekang mereka dan cemburuan.

Libra

Libra. (Sumber foto: shutterstock.com)

Libra adalah salah satu zodiak yang pengertian. Mereka tahu bahwa nggak semua hal sesuai dengan keinginannya. Jarang ada hal yang bikin mereka bisa cemburu. Karena Libra nggak suka konfrontrasi, kamu nggak bakal tahu kalau mereka lagi cemburu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading