Sukses

Lifestyle

Katakan Selamat Tinggal pada Kue Bantat, Tips Ini Mesti Kamu Tahu

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Cocok jadi teman saat bersantai sendiri, maupun disajikan di acara yang lebih resmi, belajar membuat berbagai macam kue menyenangkan untuk dilakukan. Tentu tak akan langsung sempurna dipercobaan pertama, kamu harus punya trik-trik tertentu agar hasil di kali berikutnya lebih baik.

Bila kue buatanmu terus saja bantat di percobaan sekian kali, maka tips-tips ini mesti diketahui. Yang perlu kamu tahu adalah teknik memasak kue yang benar agar adonan bisa mengembang secara sempurna. Dikutip dari Liputan6.com, Minggu (17/9/2017), inilah tips-tips untuk membuat hasil kuemu jadi kian sempurna.

Yang pertama, pastikan semua bahan berada di suhu ruang. Jika ingin membuat kue bolu, pastikan telur yang digunakan bersuhu ruang. Telur sangat mungkin jadi pengembang yang baik jika ia bersuhu ruang saat dikocok. Jika terlalu dingin, maka telur akan sulit mengembang. Hal ini juga berlaku pada margarin. Sebaiknya, jangan menuang margarin yang baru dilelehkan langsung ke adonan. Untuk trik berikutnya, kamu bisa langsung baca di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading