Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Saatnya Bertransformasi!

Fimela.com, Jakarta Kartu tarot adalah 78 kartu yang dipercaya mampu melihat masalah di masa sekarang dan masa lampau. Selain itu, bisa juga untuk memprediksi solusi di masa mendatang. Ini bukanlah sesuatu yang magis, tapi merupakan teknik membaca vibrasi energi.

Semua orang bisa menjadi pembaca tarot kok. Sebab, caranya bisa dipelajari melalui buku. Dan ada beragam cara untuk membacanya. Seperti biasa hari ini tiga kartu mencoba menceritakan hari ini, yuk kita lihat!

Three Of Cups

Kartu yang digambarkan dengan tiga wanita terlihat sedang mengangkat piala penuh suka cita ini adalah simbol dari rasa nyaman. adanya penyembuhan atau kesimpulan dari jawaban yang dicari-cari selama ini.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Queen of Swords

Kartu ini melambangkan seseorang yang sangat tajam pemikirannya. Melambangkan juga keberanian yang besar untuk menghadapi beragam masalah dan disegani banyak orang.

Page Of Swords

Saatnya untuk waspada dan bijaksana karena banyak perubahan akan terjadi. Saatnya mempersiapkan diri untuk beradaptasi.

Kesimpulan

Tuhan sudah selalu punya rencana indah bagi semua orang. Sebab, yang dibutuhkan hanyalah rasa sabar dan mau untuk beradaptasi terhadap perubahan yang mungkin terjadi. Saatnya untuk berpikir lebih tajam dan nggak bertele-tele, cari solusi yang terbaik untuk semua orang. Selain, itu mungkin ini saatnya untuk memaafkan orang-orang yang selama ini sudah membuat kamu kesal dan move on. Kata yang paling tepat untuk hari ini adalah "saatnya transformasi". Berubah demi segala sesuatu yang lebih baik.

Tarot Hari Ini. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading