Sukses

Lifestyle

Terlalu Baik, 3 Shio Ini Sering Bikin Orang Lain Salah Sangka

Fimela.com, Jakarta Antara terlalu baik atau bodoh itu memang beda tipis. Niatnya mungkin baik, tapi, akhirnya jadi dimanfaatkan orang lain atau malah bikin orang lain jadi ke-GR-an, bahkan mematahkan hati orang lain. Bahaya banget, kan? Walaupun niatnya baik, memberikan kejelasan itu akan lebih menyenangkan untuk dua belah pihak. Jadi, untuk tiga shio ini, coba deh jangan bikin orang salah sangka. Konon 3 shio ini terlalu baik dan sering bikin orang lain jadi salah sangka. Berikut ulasannya.

Shio Kelinci

Orang dengan shio ini terkenal punya banyak teman dan kerabat karena kebaikan hatinya. Mereka nggak pandang bulu ketika membantu orang lain. Walaupun begitu, mereka sering kali mengumbar kata "iya" karena nggak enak sama orang lain dan akhinya malah bikin kondisi jadi nggak enak. Orang lian malah bisa salah sangka karena sikapnya yang terlalu baik, apalagi urusan cinta, orang malah jadi ke-GR-an. 

Shio Kelinci. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Babi

Shio ini mungkin memang salah satu shio yang paling malas ribet. Senangnya yang praktis-praktis saja. Namun, walaupun demikian, mereka adalah orang-orang yang hatinya baik. Bahkan, terlalu baik terkadang sampai membuat orang lain jadi terlalu nyaman berada di dekat mereka. Kalau ada orang naksir malah jadi salah sangka, nih. Shio Babi mau diajak kencan, ditelpon, padahal belum tentu ada hati juga. Hmmm... Gawat juga.

Shio Babi. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Anjing

Orang dengan shio Anjing adalah orang paling loyal dan nggak pernah ingin membuat orang lain kecewa. Jadi, orang sering kali salah mengartikan sikap orang Shio Anjing. Mereka bisa dengan setia menemani teman kerja sampai malam, bahkan mengantarkan pulang tapi sebenernya bukan karena mereka ada perasaan khusus, namun hanya karena mereka nggak tega dan ingin membantu teman. Sebaiknya dikurang-kurangin deh, sebelum banyak yang patah hati karena sikapmu yang terlalu baik.

Shio Anjing. (Sumber foto: educationsussex.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading