Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Jangan Sampai Hidupmu Diatur Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Semua orang memiliki kebebasan berpendapat. Nggak ada satu orang pun yang berhak untuk mengatur hidup orang lain. Walaupun demikian, kenyataan berkata lain.

Sering kali, manusia menggantungkan hidup pada orang lain dan perlahan perlahan akhirnya membiarkan orang lain mengontrol hidupnya. Lama kelamaan, hidup rasanya seperti menjadi boneka dan terpenjara untuk hal yang seharusnya nggak perlu terjadi.

Kartu tarot dipercaya bisa memprediksi apa yang akan terjadi di hari ini atau melihat apa yang sebenarnya sedang terjadi dalam hidup seseorang. Namun, bukan berarti kamu harus memercayainya 100 persen. So, here we go!

Kartu pertama hari ini diwakili oleh Seven of Cups. Hidup selalu ada banyak sekali pilihan dan banyak godaan. Kamu sendiri sepakat, nggak, kalau manusia memang memiliki kecenderungan untuk serakah? Secara alami, semua manusia punya kecenderungan untuk memiliki banyak hal dan inginnya instan. Kartu Seven of Cups menjadi pengingat untuk nggak terbawa ego dan nafsu, terkadang semua perlu dilakukan secara perlahan, dan satu per satu.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Two of Swords

Terlihat dari gambarnya, seseorang yang ditutup matanya memegang dua pedang. Ini menjadi simbol orang yang bingung di antara dua atau bahkan lebih pilihan. Kebetulan semua pilihan yang ada bukanlah pilhan yang enak. Memilih pergi atau menyudahi sesuatu tentu ada resiko yang harus ditanggung. Tetap bertahan juga ada perasaan nggak nyaman yang perlahan bisa membuat keadaan makin runyam. Di kondisi seperti ini, yang dibutuhkan adalah mendengarkan intuisi dan percaya pada tanda-tanda yang sudah diberikan Tuhan.

Two of Swords. (Foto: pexels.com)

The Devil

Walaupun setiap manusia memiliki kebebasan, tapi, terkadang karena rasa nggak enak, rasa nggak percaya diri, akhirnya manusia memilih untuk hidupnya diatur orang lain. Dan ketika sekarang berada dalam kondisi yang nggak nyaman baru merasa menyesal dan ingin segera keluar secepatnya. Masalahnya, nggak semudah itu. Perlu keberanian dan juga strategi yang tepat untuk bisa melepaskan diri dari masalah ini.

The Devils. (Foto: pexels.com)

Kesimpulan

Jangan biarkan orang lain yang mengatur hidupmu. Walaupun begitu, kamu nggak bisa sepenuhnya menyalahkan orang lain dan langsung merasa menjadi korban paling menderita sedunia. Semua kejadian ini terjadi karena diri kita sendiri yang memberikan kesempatan pada orang itu untuk mengatur hidup kita. Jadi, solusi yang dibutuhkan saat ini adalah berfikir jernih, cari tahu apa yang sebenarnya kamu benar-benar inginkan, lalu beranikan diri untuk sampaikan pada orang tesebut. Segeralah ambil keputusan, ini hidupmu, bukan hidup orang lain.

Tarot Hari Ini. (Foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading