Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Jangan Biarkan Uang Mengontrol Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Awal minggu, awal bulan, banyak harapan baru. Sering kali manusia itu lupa kalau dirinya punya kemampuan untuk mengatur hidupnya, semua memiliki kebebasan untuk membuat keputusan.

Banyak orang bertanya kepada saya, lalu apakah tarot bisa membantu membuat keputusan? Tentu jawabannya nggak. Tarot hanya salah satu media saja yang memprediksi, semua keputusan kembali ke diri setiap orang.

Ada beragam tebaran tarot yang bisa digunakan, tapi seperti biasanya, saya akan menggunakan tebaran 3 kartu untuk memprediksi perjalanan hari ini tanggal 2 Oktober. Berikut penjelasannya.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Kartu pertama hari ini adalah Five of Pentacles. Uang bukan segalanya, bukan berarti uang nggak penting, ya. Namun, jangan sampai mendewakan uang. Nggak perlu uang untuk merasa bahagia, kok. Banyak hal yang lebih penting daripada ini. Hubungan dengan antar manusia lebih penting daripada bunga deposito. Seperti terlihat di kartu tersebut, ada 2 orang terlihat seperti pengemis berjalan melewati uang, ini sering kali menjadi simbol kurangnya rasa bersyukur. Lupa melihat bahwa sudah ada banyak rezeki berlimpah.

Eight of Swords

Kartu ini bisa jadi simbol seseorang yang sedang merasa hidupnya serba nggak pasti. Segala sesuatunya membuat tertekan dan seperti terikat dalam kondisi yang nggak bisa dikontrol. Sekarang mungkin rasanya seperti nggak bisa ngapa-ngapain dan nggak bisa menemukan bagaimana cara keluar dari masalah yang datang bertubi-tubi. Delapan Pedang yang berada di sekeliling menjadi simbol banyaknya masalah yang sedang dihadapi dan belum ada satupun yang bisa diselesaikan.

Eight of Swords. (Sumber foto: thoughtcatalog.com)

Queen of Wands

Kartu ini sebagai simbol kesuksesan, posisi yang baik, mendapat penghargaan dari orang lain. Kartu ini pun mengingatkan untuk mendengarkan intuisi dan nggak terburu-buru dalam mengambil keputusan. Ketika seseorang berada dalam posisi tinggi, sering kali lupa untuk tetap dalam posisi nggak sombong dan nggak mencoba menguasai segalanya. Tetap waspada karena roda hidup berputar terus, kadang di atas, kadang di bawah.

Queen of Wands. (Sumber foto: www.oulu.fi)

Kesimpulan

Ketiga kartu ini menjadi pengingat bahwa jabatan dan uang bukan segalanya. Percuma memiliki banyak harta dan posisi tinggi tapi malah merasa berada dalam kondisi yang tertekan dan nggak bahagia. Jangan biarkan hidupmu diatur oleh uang, tetap utamakan hubungan dengan manusia dan dengan sekitarmu. Jangan lupa untuk bersykur dan melihat hidup dari sudut pandang penuh berkah melimpah.

Kesimpulan. (Sumber foto: accomodation.menchester.ac.uk)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading