Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Ambil Keputusan dengan Bijak, Jangan Baper

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia memiliki kesempatan untuk mengembangkan dirinya terus menerus. Tuhan sudah memberikan kepintaran dan kemampuan yang luar biasa pada semua orang.

Namun, pada kenyataannya, manusia sering kali 'menyabotase' dengan menjadi manusia yang super malas dan ingin yang serba praktis, atau malah sebaliknya, rajin dan ambisisus banget, tapi nggak punya hati lagi.

Ketika seseorang berada dalam posisi tinggi, di situlah cobaan terbesar dalam hidunya. Apakah mereka bisa adil? Apakah mereka bisa memanusiakan manusia lain?

Hari ini seperti biasa saya sudah mengocok kartu taro dan mengambil tiga kartu. Ketiga kartu hari ini banya bercerita mengenai banyak hal yang telah diuraikan di atas. Yuk kita lihat ulasannya.

Two of Cups

Seorang wanita dan pria berhadapan memegang piala. Kartu simbol percintaan atau persahabatan. Bisa jadi cinta baru, tapi bisa juga babak baru dalam kehidupan percintaan yang sudah ada. Misalkan dilamar, atau kalau bisnis artinya akan mendapatkan rekan kerja baru yang cocok dan enak diajak kerja bareng.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Temperance

Kalau kita meilhat gambarnya, seorang malaikat sedang menuangkan air dari satu piala ke piala lain, sementara di belakangnya matahari bersinar sangat cerah. Kartu Temperance mengingatkan kita untuk terus belajar mengolah emosi. Saatnya belajar lebih sabar dan mengontrol emosi dalam kondisi apapun.

Temperance. (Sumber foto: pexels.com)

King of Cups

Dari gambarnya, terlihat seorang raja duduk di singgasana memegang piala dan tongkat kerajaan. Kartu ini menjadi simbol seseorang yang memiliki posisi tinggi, memiliki kekuasaan, tapi bukan hal yang mudah karena saat ini sedang dituntut untuk bertindak profesional. Orang ini biasanya diandalkan banyak orang dan selalu berusaha adil pada semua orang.

King of Cups. (Sumber foto: superdraft.com.au)

Kesimpulan

Setiap kartu memiliki arti masing-masing, tapi ketika digabungkan, ketiga kartu ini bercerita tentang kemungkinan hari ini mendapatkan pekerjaan baru atau mungkin buat yang masih jomblo ada kemungkinan berkenalan dengan orang baru yang bisa diprospek serius. Selain itu, hari ini pun diingatkan untuk sabar dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

Mungkin, selama ini sudah terbiasa berada di posisi atas yang bisa dengan mudah memerintah orang lain. Tapi hari ini, kartu tarot mengingatkan apakah keputusan yang diambil sudah bijak dan adil buat semua orang? Atau kita hanya terbawa emosi saja? 

Kesimpulan. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading