Sukses

Lifestyle

5 Kesalahan Saat Berolahraga Demi Seks Panas di Ranjang

 

Fimela.com, Jakarta Seks dan tubuh yang bugar tak bisa dipisahkan. Makanya, pasangan suami istri yang ingin menikmati waktu intimnya akan melakukan berbagai aktivitas di gym atau olahraga untuk membuat tubuh menjadi bugar. 

Salah satu olahraga yang memang sudah lama dipercaya bisa meningkatkan kualitas seks pasutri adalah kegel. Dilansir dari Prevention, kegel ini merupakan olahraga yang dipopulerkan oleh Kegels. Olahraga ini mungkin sangat sederhana karena cuma melatih otot sekitar bagian tubuh paling penting yang digunakan saat bercinta. 

Solusi dari dr. Boyke untuk kamu yang takut berhubungan seks saat malam pertama. (Sumber Foto: Shutterstock)

Ya, namanya adalah otot dasar panggul. Buat perempuan, otot ini berguna saat melakukan penetrasi. Sementara buat cowok, latihan kegel juga bisa membantunya mampu menghindari ejakulasi dini. Bahkan, olahraga ini juga bisa menguatkan orgasme. 

Kuncinya adalah dengan mengisolasi otot dasar panggul kemudian tekan dan angkat. The National Institute of Diabetes and Digestive and Kidney Diseases menggambarkan latihan ini dengan membayangkan kamu duduk di atas sebuah barang dan berusahalah untuk mengangkat barang itu menggunakan otot vagina. Ini latihan yang nggak mudah dan banyak orang melakukan kesalahan. 

Tahan Napas

Cara Anda mengatur pernapasan Anda detik-detik menjelang pencapaian orgasme jadi penentu maksimal atau tidak rasanya.

Nggak ada olahraga yang mengharuskanmu untuk menahan napas. Kamu harus napas selama melakukan latihan ini. Kalau nggak, tulis Prevention, kamu nggak akan melatih otot yang tepat. 

Lupa Mengangkat

Ini 7 alasan kenapa cewek kehilangan gairah seksual. (Sumber Foto: Pinterest/Twenty20)

Banyak cewek yang cuma fokus pada latihan meremas dan menekan otot. Membuat otot tersebut kontraksi, lalu melepaskannya kembali. Tapi, mereka lupa untuk melakukan latihan lifting. Kamu bisa melakukan latihan ini dengan membayangkan kamu mengambil anggur di lantai menggunakan otot vaginamu. 

Terlalu Keras Mencoba

Seks saat mandi tak harus dilakukan sampai tuntas dan bisa dilanjutkan di ranjang.

Seks nggak akan bekerja dengan baik dan menyenangkan kalau kamu stres. Berpikir kalau otot kegelmu sudah bertambah kuat atau belum setelah latihan kegel sebulan. Please, sex is making love with your partner. Cintai dia dan jangan banyak berpikir. 

Salah Otot

Ilustrasi Foto Berhubungan Intim atau Seks (iStockphoto)

Otot kegel kaang mirip dengan otot pantat (glutes). Kadang, banyak orang yang merasa sudah tepat sasaran saat latihan. Tapi yang mereka latih bukan kegel tapi malah otot pantat. 

Menunggu

Posisi Seks yang Liar

Kamu terlalu lama menunggu untuk melihat hasil dari latihanmu. Kalau kamu latihan dengan benar secara regular, kamu akan merasakannya bahkan bukan cuma saat di ranjang tapi juga pada berbagai aktivitas harian. Nah, kalau sudah 2 minggu hasilnya nihil, sepertinya kamu harus periksa ke dokter. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading