Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Si Jodoh Akhirnya Datang Juga!

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang mau jomblo terus? Nggak ada lah, ya. Semua manusia, kan, diciptakan berpasang-pasangan. Eits, tapi, semua juga butuh proses. Nggak bisa kenal sama orang langsung besoknya yakin kalau dia itu jodoh kita.

Kalaupun ada yang begitu, mungkin 1:1.000, kali ya... Normalnya, pendekatan (PDKT) dulu, setelah yakin, baru menuju jenjang yang lebih serius. Pernikahan, misalnya.

Cinta adalah hal yang selalu dan paling sering ditanyakan banyak orang melalui tarot. Tentunya, tarot nggak bisa secara pasti menyatakan kapan bertemu jodoh dan siapa orangnya. Semua hanya berupa prediksi yang bisa benar dan bisa salah. Hari ini, tiga kartu yang keluar banyak bercerita tentang kisah cinta, dan berikut ini penuturannya.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Two of Cups

Kartu yang baik dan sangat positif. Melambangkan awal mula hubungan percintaan yang baru. Kartu ini juga menjadi simbol kebahagiaan bagi orang-orang di sekeliling kita, salah satunya dalam bentuk restu yang mudah didapatkan. Pokoknya awal mula yang membahagiakan banget, deh. Bikin senyum-seyum sendiri.

Two of Cups. (Sumber foto: pexels.com)

Three of Cups

Kartu ini dilambangkan dengan tiga orang yang seperti sedang berpesta pora merayakan sesuatu. Kartu ini sering menjadi simbol akan ada perayaan yang membahagiakan bagi semua orang. Bisa jadi pertunangan atau pernikahan. Dalam dunia bisnis, kartu ini juga bisa berarti berakhirnya masa-masa sulit dan kelam, sekarang berada dalam kondisi sukses.

Three Of Cups. (Sumber foto: pexels.com)

The Lovers

Persis seperti nama kartunya, kartu ini adalah simbol cinta. Walaupun belum tentu berarti pecintaan yang romantis dan berbunga-bunga, tapi kartu ini menjadi pertanda ada hubungan yang penuh cinta antara dua manusia yang siap berkomitmen jangka panjang.

The Lovers. (Sumber foto: moviequotesandmore.com)

Kesimpulan

Jadi, jika ditarik kesimpulan dari tiga kartunya, sih, rasanya hari ini lagi berbunga-bunga. Setelah penantian panjang, akhirnya sosok yang diinginkan hadir dalam hidup tanpa diduga dan semua terjadi begitu cepat. Dan hebatnya, semua orang menyetujuinya dan ikut bahagia. Kalau kamu memang mau serius, dia adalah kandidat yang cocok untuk sampai hubungan pernikahan kok.

Punya marriage material yang kuat, lima zodiak ini bakal jadi pasangan yang hebat dalam rumah tangga. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading