Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Kalau Sayang sama Orang Bakal Melakukan Apa Saja

Fimela.com, Jakarta Sebagai manusia biasa, kita nggak akan pernah mengetahui dan menghendaki untuk jatuh cinta kapan dan pada siapa. Dengan segala rencana tuhan yang penuh misteri, manusia hanya bisa menjalani setiap rasa yang Tuhan berikan padanya.

Setiap orang punya cara untuk menunjukkan rasa sayang pada seseorang. Ada orang yang mengungkapkannya dengan banyak kata, namun, ada juga yang menunjukkannya dengan banyak aksi atau perbuatan. Sedangkan, sebagian orang di luar sana, ada yang menunjukkan rasa sayang dengan memenuhi semua permintaan dari orang yang mereka sayangi.

Ya, ada orang-orang yang rela melakukan apa saja agar orang yang disayang merasa bahagia. Seperti yang dilakukan sama lima zodiak ini, misalnya. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: moviequotesandmore.com)

Nggak ada yang jatuh cinta sedalam Gemini. Saat mereka jatuh, mereka bakal sejatuh-jatuhnya. Sampai mereka orang yang mereka sayangi mengkhianati kepercayaan mereka, maka mereka akan terjerumus dalam depresi. Cinta adalah hal yang Gemini inginkan. Sayangnya, ini adalah kehidupan, dan kita nggak selalu mendapatkan apa yang kita inginkan. 

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: Tegonity.com)

Percaya atau nggak, seorang Sagitarius sebenarnya hanyalah orang yang rawan dan rentan pada jatuh cinta. Orang-orang Sagittarius akan menghibur diri sendiri untuk jangka waktu panjang untuk berjaga-jaga jika mereka nggak dicintai oleh seseorang yang ia cintai, mereka akan mengatakan pada diri mereka agar mengganti rencana-rencana yang tidak berhasil. Mereka suka mengutarakan isi hatinya, tapi mereka nggak suka mendengar kabar buruk.

Libra

Libra. (Sumber foto: weheartit.com)

Si Genit Libra kerap dibilang sebagai pengacau, namun, kenyataannya berbalik. Libra mungkin menggoda, tapi mereka nggak ingin menujukan hasrat seksual mereka pada lebih dari satu orang. Sebab, mereka adalah pribadi yang setia. Libra memiliki rasa keadilan yang kuat dan jarang akan membuat Libra selingkuh dari pasangan mereka.

Leo

Leo. (Sumber foto: weheartit.com)

Leo benar-benar zodiak yang penuh Cinta. Mereka suka memberikan, mendapatkan, dan bermain di dalamnya. Terlepas dari stereotip bahwa Leo menginginkan cinta dari semua orang, kenyataannya Leo sama murahnya untuk memberikan cinta untuk semua orang. Leo akan tumbuh lebih kuat dan lebih kuat saat mereka memiliki seseorang untuk dicintai dan disayanginya.

Aries

Aries. (Via: pexels.com)

Dengan Aries yang begitu memaksa dan pandai, kamu mungkin berpikir bawa mereka sulit jatuh dalam cinta karena mereka tampak begitu mandiri. Aries adalah orang-orang yang gemar untuk memberi cinta, dan ketika mereka jatuh, mereka akan jatuh dengan keras dan berbahaya. Kenyataannya, cinta dapat melembutkan kepribadian Aries.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading