Sukses

Lifestyle

Coba Tebak Berapa Usia Wanita Ini? Lebih Tua dari Puspa Dewi Lho

Fimela.com, Jakarta Masih terkesima sama penampilan Puspa Dewi? Hmmm, rasanya kini semua orang di Indonesia sudah tahu siapa itu Puspa Dewi. Setelah foto-fotonya mengejutkan masyarakat dunia maya, lantaran Puspa Dewi yang terlihat masih berusia 25 tahunan tersebut ternyata tahun ini berulang tahun ke 50 tahun, tante Puspa memang jadi sering muncul di televisi sebagai bintang tamu acara talk show.

Setiap kali muncul di televisi tante Puspa selalu membagikan resep awet mudanya, yang ternyata simple banget nih girls, cuma olahraga dan rajin mengonsumsi makanan sehat. Kedua hal tersebut memang terlihat sangat mudah, tapi susah banget kan untuk diaplikasikan ke dunia nyata—dunianya para cewek yang selalu berharap punya tubuh langsing, tapi malas banget berolahraga.

Nggak hanya Puspa Dewi nih, ternyata kutukan awet muda juga menimpa seorang pria yang ganteng banget nih girls, namanya Chuando Tan. Sama seperti Puspa Dewi, usia pria yang berprofesi sebagai fotografer tersebut juga ternyata sudah 50 tahun lho. Bikin makin melongo, kan? Rahasia awet muda Chuando Tan dan Puspa Dewi pun sama, yakni rajin olahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

Lalu kira-kira berapa usia wanita bernama Liu Yelin yang kini foto-fotonya juga tengah menghebohkan dunia maya? Faktanya usia Liu Yelin lebih tua dari tante Puspa Dewi dan om Chuando Tan. Usia Liu Yelin kini ternyata sudah…

Nggak Terlihat Kerutan Dikulitnya

Kemunculan tante dan om yang penampilannya nggak sesuai sama usianya yang sudah tua, pasti langsung membuat kamu bakalan kepikiran nih. Kamu jadi lebih sangat untuk menjalani hidup sehat supaya awet muda seperti mereka. Dan untuk lebih termotivasi lagi, kamu sepertinya juga harus tahu tentang seorang wanita yang tinggal di Xinyang, di Provinsi Henan Tenggara yang bernama Liu Yelin nih.

Foto bareng anak yang sering dikira pacar sama orang-orang. (Foto: thewolfbible.com)

Dilansir dari Boldsky, foto-foto Liu mendadak langsung viral setelah masyarakat dunia maya dibuat kebingungan dengan usia Liu saat ini. Tubuhnya masih sangat mulut, tak terlihat kerutan sama sekali di wajah Liu. Netizen pun langsung mengidolakan wanita yang satu ini lho. Di media sosial Tiongkok kini Liu telah memiliki 75 ribu lebih followers.

Inilah Rahasia Awet Muda Liu Yelin

Sama seperti Puspa Dewi dan Chuando Tan, dari dulu Liu Yelin juga sudah sangat suka berolahraga. Liu hobi banget renang, apalagi saat musim dingin. Ia pun sangat rajin latihan kebugaran. Paling tidak dalam satu hari ia menyediakan waktu dua jam untuk berolahraga.

Tante Puspa Dewi tersenyum saat berpose dengan aktris Sandra Dewi. (Instagram/@puspadewihc)

Namun pola hidup sehat ternyata baru dimulai oleh Liu ketika umurnya masih 30 tahun, dan sekarang ini umurnya sudah 51 tahun lho. Yup, 51 tahun, berbeda satu tahun sama tante Puspa Dewi. Tapi kedua tante-tante ini kok mukanya cantik-cantik banget ya… Ahhhh, mulai besok mau olahraga! Semangat… Semoga bukan cuma janji-janji lagi. Hahaha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading