Sukses

Lifestyle

NexDrive, TV Berlangganan Mobil Hadir di Mazda Power Drive 2017

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan teknologi di dunia, unit mobil kini bisa dipasang televisi (TV). Selama ini, mungkin kamu hanya bisa menyaksikan saluran-saluran televisi nasional dan ketinggalan program-program luar negeri. Namun, dengan NexDrive kini kamu bisa mendapatkan keduanya. 

Ya, hadirnya NexDrive memberi angin segar bagi kamu yang gemar menonton TV selama di perjalanan. Dengan teknologi DVB_T2 (Digital Video Broadcasting-Terrestial), kualitas tayangan yang disajikan akan lebih baik baik dari segi kualitas gambar pada saluran internasional maupun nasional.

Dari berita yang Bintang.com terima, pada 21-22 Oktober 2017 mendatang, NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia akan mengikuti salah satu ajang pameran otomotif yang bertajuk Mazda Power Drive 2017 di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan. Di sana, NexDrive akan memberikan berbagai penawaran menarik untuk pengunjung.

NexDrive akan memberikan promo spesial potongan harga selama penyelenggaraan JFK.

Di perhelatan tersebut, NexDrive memberikan penawaran terbaik bagi calon pembeli maupun pemilik mobil Mazda. Bagi pembeli mobil Mazda Biante di acara Mazda Power Drive 2017, pembeli akan langsung mendapatkan NexDrive di dalam unit mobil dengan paket all channels selama 6 bulan.

Penawaran di Mazda Power Drive 2017

Sedangkan untuk pembeli tipe mobil Mazda lainnya, NexDrive memberikan harga spesial yakni Rp.2.783.000 dari harga regular sebesar Rp.5.863.000 dan paket tayangan all channels selama 6 bulan serta instalasi NexDrive di dalam mobil. Wow!

Layanan tv berbayar kini bisa dinikmati di kabin mobil lewat NexDrive.

"Sebuah kehormatan bagi NexDrive dapat berpartisipasi dalam event Mazda Power Drive 2017 yang diadakan oleh salah satu pabrikan mobil terkemuka di Indonesia seperti Mazda. Partisipasi kami pada acara Mazda Power Drive kali ini adalah untuk memperkenalkan NexDrive sebagai solusi hiburan terkini di dalam kabin mobil kepada para pemilik mobil Mazda. Dengan hadirnya NexDrive, pemilik mobil dapat mendapatkan pengalaman berkendara yanglebih baik.” ujar Andy Jobs, Marketing Sales and Product Director Nexmedia.

Nexdrive native ad 6

Untuk 21 Oktober, event Mazda Power Drive 2017 ini dibuka pada pukul 13.00-19.00 dan pukul 10.00-19.00 untuk 22 Oktober 2017. Selain penawaran, pengunjung juga dapat menikmati berbagai acara menarik dari Mazda, seperti Family Car Talkshow bersama Dian Sastrowardoyo, penyanyi cilik Naura, Kids Corner yang dipersembahkan oleh Chipmunk Playland dan tentunya test drive berbagai tipe mobil Mazda selama acara berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading