Sukses

Lifestyle

Konon, 5 Zodiak Ini Rela Jadi Jaminan Saat Kamu Dipenjara, Oya?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang berpotensi membuat kesalahan dan masalah. Namun, kesalahan itu terkadang nggak hanya merugikan diri sendiri, melainkan orang lain juga. Sisanya, ada yang harus sampai berurusan dengan hukum. Kalau sudah demikian, pasti butuh orang lain untuk menguraikan masalahmu satu persatu.

Baik seseorang hanya sekadar curhat untuk melegakan perasaan, hingga seseorang yang memang dibutuhkan untuk membantu meringankan kasus yang sedang dihadapi. Namun, tampaknya, sulit untuk menemukan seseorang apalagi teman yang bisa berperan membantu keduanya.

Eits, tapi kata zodiak, sih, masih ada banget orang-orang yang mau berkorban untuk temannya. Bahkan, ketika temannya itu tersandung kasus hukum dan dipenjara. Waw! Nggak tahu pasti benar atau nggak, sih, tapi kalau dilihat dari karakternya, mereka adalah salah satu teman yang bakal ada untukmu apapun situasinya, bahkan ketika kamu sedang terjerat kasus hukum. Siapakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

 

Sagittarius

 

Sagittarius. (Sumber foto: shutterstock.com)Sagittarius adalah zodiak yang total saat membantu orang lain. Menjadikan dirinya jaminan agar kamu keluar dari penjara hanyalah salah satu kebaikan dari seorang Sagittarius, terutama jika kamu adalah salah satu teman terdekatnya. Mereka tahu bahwa pribadi mereka nggak terkendali soal pergaulan, jadi, kalau kamu kenapa-napa karena mereka, mereka pasti bakal bantu.Bahkan, ketika kamu dan temanmu yang berzodiak Sagittarius terlibat kasus, mereka bakal memikirkanmu juga untuk bisa bebas bersama.

 

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio adalah pribadi yang baik untuk teman-temannya. Mereka bakal melakukan apa saja yang mereka bisa untuk membantu kamu. Awalnya, mungkin mereka bakal kaget dan terkesan angkat tangan, tapi ujung-ujungnya, mereka bakal membantumu, kok. Yakinkan mereka bahwa kamu sangat menghargai mereka sehingga dalam situasi apapun kamu membutuhkannya.

 

Libra

Libra. (Sumber foto: pexels.com)

Libra membantu teman-temannya bahkan sebelum teman-temannya benar-benar membutuhkan pertolongan. Jadi, membebaskan kamu dari penjara bukan hal yang berat buat mereka. Bahkan jika perlu, mereka bakal mengaku bersalah agar kamu nggak diberi hukuman. Mungkin apa yang bakal dilakukannya bakal berisiko, tapi Libra bersedia melakukan apa yang mereka bisa untuk membantu temannya.

 

Pisces

Pisces. (Sumber foto: Kendra Kamp/Unsplash.com)

Pisces tahu setiap orang berpotensi membuat kesalahan. Sehingga mereka menyadari bahwa dirinya pasti bakal dibutuhkan oleh orang lain untuk menyelamatkan. Mereka mungkin nggak memaafkan tingkah laku kamu sampai kamu dipenjara atau dijatuhi hukuman, tapi mereka selalu mencari teman-temannya. Mereka ingin dikenal sebagai teman yang selalu dapat kamu andalkan apapun situasinya, bahkan jika kamu dipenjara. Apalagi mereka adalah orang yang mudah sungkan sama orang lain.

 

Virgo

Virgo. (Sumber foto: Adolescentes.com)

Virgo setia kepada semua orang dalam hidupnya, baik itu pada teman, keluarga, atau kadang-kadang bahkan rekan kerja. Virgo tulus untuk memberikan apapun dalam hidupnya, jadi jika temannya menyelamatkannya pada saat dibutuhkan, mereka akan melakukan hal yang sama. Kesetiaan Virgo benar-benar nggak mengenal batas. Itu artinya mereka selalu membantu teman dan keluarganya. Kebaikannya nggak boleh diremahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading