Sukses

Lifestyle

Jadi Pacar, 5 Zodiak Ini Bakal Sering Malu-maluin Kamu

Fimela.com, Jakarta Pasang surut dalam sebuah hubungan itu biasa. Sebab, menggabungkan dan menyelaraskan dua sifat anak manusia yang cenderung berbeda bukan hal mudah. Dibutuhkan penyesuaian-penyesuaian agar sebuah hubungan bisa berjalan harmonis.

Pasang surut sebuah hubungan biasanya disebabkan oleh sifat buruk masing-masing yang sulit diterima oleh pasangannya. Sifat buruk itu mungkin akan jadi hal yang biasa jika hanya berada di lingkup hubungan itu sendiri.

Namun, bakal jadi hal yang memalukan jika sifat buruk itu terbawa ke lingkungan sekitar dan mengatasnamakan sebuah hubungan. Setiap orang pasti memiliki sifat buruk, namun, kalau sampai membuat pasangan sendiri malu, kayaknya ada yang salah dengan pribadimu atau pasanganmu.

Seperti yang terjadi dengan orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, konon beberapa zodiak ini punya kecenderungan untuk bikin malu pasangan dengan tingkahnya. Siapa sajakah mereka? Yuk, simak ulasannya.

 

Leo

Leo. (Sumber foto: Justaddtea.wordpress.com)

Bila kamu cuma berdua dengan Leo, semua hal bisa menjadi fantastis, tapi saat kalian memasuki lingkungan sosial, semuanya berubah dengan cepat. Leo bisa mencari pasangan romantis yang hebat karena mereka murah hati dan suka diemong, tapi narsisme mereka yang nggak nahan bisa bikin orang-orang malas sama mereka. Malu-maluin gitu, deh, narsisnya.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: imgur.com)

Kelihatannya, Gemini adalah pasangan romantis yang menyenangkan serta setia, tapi begitu kepribadiannya yang lain bekerja, semua itu tampak begitu palsu. Mereka mungkin nggak mempermalukan kamu kayak Leo, tapi jangan heran jika pada suatu hari temanmu bilang kalau Gemini mencoba mendekatinya.

 

Aries

Aries. (Sumber foto: youtube.com)

Dalam banyak hal, Aries adalah pasangan romantis yang hebat untuk dimiliki. Keras kepalanya membuat hubunganmu tetap bertahan. Mungkin kamu telah menguasai keras kepalanya di saat orang-orang nggak bisa menerima itu. Karena kamu begitu memakluminya, suatu saat mereka bisa saja membuatmu malu dengan menunjukkan keras kepalanya ke orang banyak. 

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: lady.nur.kz)

Scorpio nggak cuma membuat kamu malu, tapi mereka juga bikin orang-orang di sekitarmu nggak nyaman. Misalnya, mereka menceritakan masa lalunya atau semua masalahnya denganmu pada orang-orang terdekat. Ketika semua tahu, keadaan jadi asing dan bikin orang-orang yang diberi tahu nggak nyaman.

Libra

Libra. (Sumber foto: okchicas.com)

Salah satu sifat negatif Libra adalah mereka kerap bersifat manipulatif. Jika kamu menjalin hubungan dengan Libra, maka kamu sudah mengetahui hal ini sehingga kamu tahu kebohongan apa saja yang mereka katakan ke orang lain. Namun, mereka kerap memaksamu juga untuk berbohong, dan jika kamu ketahuan, maka kamu sendiri yang malu. Duh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading