Sukses

Lifestyle

Gagal Mencuri, Pria Ini Nangis Terjebak di Jendela

Fimela.com, Jakarta Kalau biasanya penjahat atau pencuri itu punya citra yang menyeramkan, apa jadinya kalau kamu malah menemukan pencuri yang malah nangis minta pertolongan? Hmmm... menarik ya. Tenyata di dunia ini ada lho yang seperti itu.

Di West Midlands, Inggris seorang pencuri disebut menangis sambil berteriak minta tolong saat dirinya terjebak di sebuah jendela toko yang akan disatroninya. "Tolong saya, saya terjebak," kata si pencuri sambil berteriak seperti dilansir dari laman Telegraph.

Namun sayang, ia tak langsung mendapat bantuan untuk mengeluarkan dirinya dari jendela tersebut. Pencuri itu pun harus terjebak hingga lima jam di lubang jendela sempit itu hingga bantuan datang. Pantas saja dia menangis ya...

Dalam sebuah foto yang diambil oleh salah satu polisi Wild Midlands, pencuri itu terlihat terjepit dengan kedua kakinya menggantung di jendela. Sontak, foto yang kemudian diunggah ke media sosial itu pun mendapat respon lucu dari netizen.

 

Pencuri yang Jadi Bahan Tertawaan

Setelah polisi Wild Midlands mengunggah foto sang pencuri yang terjebak di jendela, netizen pun segera menjadikannnya sebagai bahan olokan. "Saya berusaha keras untuk menahan tawa," ujar akun Judith Broug.

Ilustrasi penjara (AFP)

Selain itu ada juga netizen yang meminta agar jangan menolong pencuri tersebut dan membiarkannya terjebak di sana, "Biarkan dia di sana dan tinggalkan catatan di kakinya 'jangan terjebak dalam kejahatan' hahaha," tulis akun Joseph Byrom.

Tapi pihak kepolisian tak meninggalkannya kok, pencuri tersebut berhasil diselamatkan dan langsung di bawa ke tahanan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading