Sukses

Lifestyle

5 Alasan Cewek Harus Pergi ke Labuan Bajo

Fimela.com, Jakarta Labuan Bajo kini telah menjadi salah satu destinasi favorit. Bagaimana tidak, destinasi liburan yang letaknya berada di wilayah barat Flores ini memiliki banyak tempat cantik yang bisa memanjakan mata hingga menghilangkan rasa haus akan liburan.

Ya, Labuan Bajo memiliki begitu banyak tempat indah yang sayang banget kalau kamu lewatin terutama buat cewek kayak kamu. Zlatan Ibrahimovic sang penyerang Manchester United aja memilih liburan di sini lho!

Biar kamu makin mantap pergi ke Labuan Bajo, berikut ini ada lima alasan yang bisa bikin kamu berpikir harus segera liburan kesana.

Cunca Wulang, Labuan Bajo, Flores, NTT. (Sumber Foto: deedemahendra/Instagram)

1. Instagramable

Kurang puas kalau liburan nggak update. Jangan takut, liburan ke Labuan Bajo nggak bakal bikin kamu rugi karena ada banyak tempat cantik yang siap hiasi media sosialmu.

2. Labuan Bajo punya wisata yang bisa hilangkan lelahmu

Labuan Bajo punya banyak tempat wisata yang bisa mengobati dan menghilangkan lelahmu seperti Bukit Cinta, Gua Batu Cermin, Cunca Wulang, juga pantai Waecicu yang indahnya bisa bikin kamu rindu.

3. Tempat tepat untuk berburu kuliner

Buat kamu yang doyan makan, di Labuan Bajo kamu pun bisa memenuhi hasrat lidahmu. Tumis bunga pepaya, Kolo atau nasi bakar khas NTT, ikan kuah asam, sambal ikan teri ada beberapa jenis masakan yang harus kamu coba!

Labuan Bajo, Flores, NTT. (Sumber Foto: j_anandary/Instagram)

4. Deretan pantai yang bikin rindu

Labuan Bajo punya banyak pantai yang bisa bikin kamu rindu saat meninggalkannya seperti pantai Waecicu, pantai Koka juga pantai Wairterang.

5. Tempatnya pecinta kopi

Hmmmm buat pecinta kopi, kamu harus ke Labuan Bajo untuk mencoba kopi Flores yang nikmatnya bisa bikin kamu bahagia, sambil menikmati indahnya alam yang memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading