Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Kesempatan Kedua Berharga Banget Buat Mereka

Fimela.com, Jakarta Semua manusia nggak luput dari kesalahan. Lalu, apa yang perlu dilakukan ketika melakukan kesalahan? Tentunya meminta maaf dan jangan mengulangi kesalahan yang sama. Muncul pertanyaan lain, memangnya ada kesempatan untuk membuktikan kalau nggak akan bikin kesalahan yang sama?

Nah, ini dia nih yang menarik. Ingat dong ada pepatah bilang kesempatan nggak akan datang kedua kali. Terus gimana, dong? Coba kamu ingat-ingat lagi. Sepanjang hidupmu ini, apakah ada kesempatan kedua? Dalam segala hal, baik itu kesempatan dalam kerjaan, kesempatan dalam hubungan, atau apapun itu.

Pasti jawabannya ada yang kasih kesempatan, ada yang nggak. Nah, dari situ bisa dilihat kalau nggak semua hal ada kesempatan kedua. Walaupun begitu, untuk 5 zodiak ini sering kali mereka nggak siap menghadapi kenyataan. Mereka adalah 5 zodiak yang selalu berharap dapat kesempatan kedua. Siapa sajakah mereka?

 

Pisces

Entah apa yang membuat zodiak ini sering kali hidup dalam mimpi dan khayalannya mereka sendiri. Pisces adalah zodiak yang senang banget hidup dalam mimpi, dan akhirnya mereka pun selalu berharap ada kesempatan kedua untuknya. Padahal kan belum tentu, ayo jangan kebanyakan mimpi ah.

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Aries

Walaupun Aries orang yang sangat logis, terkadang mereka terjebak dalam ambisinya untuk jadi yang pertama dalam segala hal. Ketika gagal ,mereka akan mati-matian berusaha memperbaikinya dan memutar balikan keadaan. Pada kenyataannya, nggak selalu ada kesempatan kedua, kan?

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Scorpio

Biasanya Scorpio berharap dapat kesempatan ke-dua untuk urusan percintaan. Apalagi ketika mereka merasa patah hati banget. Tapi, biasanya kalau Scrorpio sudah kecewa banget, mereka berharap ada kesempatan kedua untuk balas dendam. Hmm, serem juga, ya. Tapi ya begitulah Scorpio, mereka sulit untuk move on dari patah hati.

Scorpio. (Sumber foto: pexels.com)

Cancer

Kalau zodiak yang satu ini memang sulit banget move on untuk segala hal! Jadi, mereka biasanya sering berharap dapat kesempatan kedua. Hebatnya, Cancer kalau dikasih kesempatan kedua nggak akan mereka sia-siakan. Mereka pasti mereka belajar dari kesalahan sebelumnya.

Cancer. (Sumber foto: pexels.com)

Sagittarius

Salah satu karakter dari zodiak ini adalah terlalu menganggap mudah banyak hal. Mungkin jiwanya yang bebas dan nggak ingin diatur berperan besar dalam hal ini. Sagittarius selalu merasa akan ada kesempatan untuk melakukan petualangan baru. Padahal, sikap cuek dan ngegampanginnya itu yang membuat kesempatan hilang.

Sagittarius. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading