Sukses

Lifestyle

Tanpa Tinggalkan Meja Kerja, Perut Rata dengan 3 Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Milenials zaman sekarang ini memang lebih suka bekerja di alam terbuka. Bisa dibilang, kerja kantoran sudah nggak zaman lagi. Tapi, bukan berarti kamu nggak punya meja kerja, dong! 

Kamu yang kerjanya selalu mobile, pasti ada kalanya harus duduk manis sambil menyelesaikan semua urusan yang harus segera beres. Nah, kalau sudah sibuk begini, kamu kadang nggak bisa beranjak dari tempat dudukmu sampai kerjaan selesai. 

Masalahnya, kamu yang bekerja pakai sistem proyek, biasanya memiliki banyak pekerjaan yang harus kamu selesaikan. Saking sibuknya, kamu jadi nggak sempat pergi ke gym. 

Satu-satunya hiburanmu adalah ponsel pintar dan juga camilan apa saja yang bisa kamu raih tanpa harus beranjak dari meja kerja. Kalau sudah begini, perutmu bakal jadi buncit, lho! Nah, supaya perutmu jadi rata kembali, kamu bisa lakukan 3 hal ini tanpa harus meninggalkan meja kerja

Stop Ngemil

Kamu itu bukannya lapar. Tapi cuma iseng. Nah, makanya jangan pernah ambil camilan apa pun saat kamu bekerja. Lebih baik, kamu selesaikan semua pekerjaan dan pilih makanan sehat dan bergizi kalau kamu memang lapar. 

Minum Air Putih

Kadang kamu memang merasa lapar saat bekerja. Tapi, nggak mau makan makanan berat karena kamu sebenarnya nggak terlalu lapar. Coba deh, minum air putih dulu dan tunggu sekitar 30 menit. Kalau masih lapar, baru deh, cari makan makanan berat yang mengenyangkan dan sehat tanpa lemak. 

Teh Hijau

Rasa iseng ingin makan memang kadang nggak bisa tertahankan. Tapi kamu jangan mau kalah, girls! Lebih baik kamu cari camilan rendah lemak seperti sayur atau buah. Nah, kalau nggak mau ribet, lebih baik pilih teh hijau dingin tanpa gula. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading