Sukses

Lifestyle

Nikahi Kahiyang Ayu, Apa Pekerjaan Bobby Nasution?

Fimela.com, Jakarta Bobby Nasution tengah jadi salah satu orang yang paling di cari. Jelas lah ya pada kepo sama sosoknya, mengingat pria ini berhasil menikahi putri semata wayang presiden Jokowi, kemarin (8/11/2017). Nah, kamu sudah tahu belum siapa sih sosok Bobby Nasution sebenarnya dan apa pekerjaannya?

Bobby Nasution ini ternyata bukan pria biasa, ia adalah seorang direktur marketing di Takke Group yang tak lain adalah salah satu perusahaan properti besar di Indonesia.

Pengantin Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersenyum saat berada di pelampinan usai melangsungkan akad nikah di Graha Saba Buana, Solo, Rabu (8/11). (Liputan6.com/Pool/Jimboengphoto)

Melansir berbagai sumber, selain menduduki posisi direktur marketing, Bobby Nasution juga menjadi pemegang saham di sana. Ya, ia memiliki sekitar 20 persen saham di perusahaan Takke Group.

Sebelum menduduki posisi tersebut, suami dari Kahiyang Ayu ini memulai bisnis propertinya pada tahun 2011, di mana ia mengawalinya dengan bisnis renovasi rumah yang kemudian dijual lagi.

Bobby Nasution (Adrian Putra/bintang.com)

Ya, Bobby memang tak serta merta menduduki posisinya sekarang, yang mana ia menguji kemampuan dirinya sendiri lebih dulu sebelum bergabung dengan Takke Group dan jadi direktur.

Pekerjaan yang kini dijalani Bobby Nasution pun ternyata tak lepas dari peran sang ayah Erwin Nasution yang membawanya terjun ke dunia bisnis properti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading