Sukses

Lifestyle

Usia 26 Tahun, Bobby Nasution Sudah Jadi Direktur

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu, putri tunggal Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) resmi menikah dengan kekasihnya Bobby Nasution pada Rabu (8/11/2017) lalu. Meskipun sudah berlalu beberapa hari, namun kesederhanaan pesta yang dibuat oleh Jokowi dan keluarganya di Solo sepertinya masih terus terbayang di kepala masyarakat Indonesia yang sejak kemarin selalu mantengin berbagai berita tentang pernikahan.

Siapa yang nggak penasaran dengan Bobby Nasution? Yup, menikahi putri presiden, kini Bobby Nasution boleh dibilang adalah orang yang paling dicari-cari di dunia maya. Siapa itu Bobby, apa pekerjaannya dan bagaimana kehidupannya sehari-hari, berbagai informasi tentang pria kelahiran Medan pada 5 Juli 1991 ini pasti selalu menari perhatian netizen.

Jadi, apa sih pekerjaan Bobby? Buat kamu yang belum tahu, ini nih jawabannya. Dilansir dari Liputan6.com, Jumat (10/11/2017), Bobby nyatanya bukanlah pria sembarangan, ia merupakan anak mantan Direktur Utama PTPN IV Erwin Nasution. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini merupakan jebolan Departemen Agribisnis, Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Institut Pertanian Bogor (IPB). Setelah itu ia pun melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi yang sama hingga jenjang master.

Lulus kuliah, pada 2011 Bobby memulai bisnis propertinya. Tak hanya itu, pada tahun 2014 Bobby juga sempat tercatat sebagai manajer sepak bola Medan Jaya lho. Tapi, sepertinya Bobby memang lebih suka dengan bisnis properti yang lebih menjanjikan. Pada 2016 ia bergabung dengan sebuah perusahaan properti di Indonesia, yakni Takke Group.

Kini Bobby tercatat sebagai Direktur Marketing sekaligus salah satu pemegang saham perseroan. Yup, di usianya yang ke-26 tahun Bobby sudah menjabat sebagai Direktur Marketing. Bukan cuma itu saja, inilah sejumlah fakta lain tentang Bobby Nasution yang harus kamu tahu.

1. Bobby Nasution Berasal dari Keluarga Terpandang di Medan

Rumah Bobby Nasution jadi perhatian netizen ketika Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke Sumatera Utara pada 13 Oktober lalu. Rumah Bobby Nasution yang berada di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHTR Tasbi) Asam Kumbang, Medan tersebut terlihat cukup megah. Sebagai anak dari mantan Direktur Utama PTPN IV almarhum Erwin Nasution tentunya keluarga Bobby juga cukup dikenal.

2. Bobby Nasution dan Takke Group

Perusahaan property tempat Bobby Nasution bekerja, Takke Group kini tengah berkembang. Setelah menyelesaikan Kemang View, Metro Galaxy dan Gardenia Bogor, Takke Group yang memiliki cadangan lahan 2,5 hektar akan mengembangkan property serupa dan juga perkantoran.

3. Bobby Nasution Ternyata Hobi Basket

Pemilik nama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution ini ternyata jago main basket lho. Dilansir dari Liputan6.com, mantan guru Bobby, Yayah Suratiyah mengatakan bahwa nilai akademik muridnya tersebut memang tak terlalu menonjol, tapi semasa SMA Bobby Nasution dikenal jago bermain basket.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading