Sukses

Lifestyle

Jadi Bos, 4 Zodiak Ini Bakal Disayang Pegawainya

Fimela.com, Jakarta Memimpin perusahaan bukan perkara mudah. Terdiri dari banyak kepala dan aturan, seorang pemimpin harus bisa mengontrol, mengendalikan, dan membawa perusahaan ke arah yang lebih baik dan berkembang. 

Bukan perkembangan dalam soal keuntungan saja, namun juga bagiamana seorang pemimpin membawa sumber daya manusia ikut berkembang pula. Meski sulit, bukan berarti nggak bisa dilakukan. Pasti bisa! Bahkan, beberapa orang akan melakukannya dengan mudah dan lancar seakan mereka nggak memiliki beban. Kenapa bisa demikian?

Bukan cuma karena kesempatan dan tuntutan saja tentunya. Seseorang bisa memimpin karena memang memiliki jiwa pemimpin yang kuat. Tanpa kamu sadari, zodiak berperan penting dalam hal ini. Kata zodiak, ada orang-orang yang memiliki jiwa pemimpin sejak lahir. Seperti lima zodiak berikut ini. Dihimpun dari Your Tango, inilah ulasannya.

Aries

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Aries terlahir untuk menjadi pemimpin. Menduduki urutan pertama dalam zodiak, Aries mewujudkan setiap sifat yang dimiliki oleh "anak sulung", yaitu logis, tekun, dan gemar membantu orang lain. Aries adalah salah satu zodiak bisa menjadi atasan terbaik karena mereka berasal dari kerja sama, bukan ego. Mereka bisa melepaskan emosinya dan membuat pilihan bijak. Terkadang, mereka juga kreatif dan inovatif. Lihat saja Leonardo da Vinci, Thomas Jefferson, dan Vincent van Gogh. Kombinasi karakter tersebut membuat mereka sangat kuat dalam memimpin.

Virgo

Virgo. (Sumber foto: beakon.com.au)

Virgo adalah zodiak yang humanis. Mereka memimpin dengan tujuan. Virgo bisa menjadi atasan yang hebat karena minat mereka nggak hanya pada pengembangan produk atau perusahaan saja. Mereka juga ingin karyawannya berkembang. Itulah yang membuat mereka luar biasa saat menjadi atasan. Mereka hampir selalu memiliki tujuan atau konsep yang dalam.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: jennycatton.com)

Sagittarius adalah bos yang hebat karena mereka nggak hanya mengatur yang kecil-kecil saja. Mereka percaya pada kreativitas, eksplorasi diri, dan gagasan bahwa ketika setiap orang memenuhi potensinya, maka mereka akan berguna secara optimal. Walt Disney, misalnya. Mereka ingin kwaryawannya belajar untuk diri sendiri, berpikir untuk diri sendiri, dan menemukan kemerdekaan untuk diri sendiri juga. 

Taurus

Taurus. (Sumber foto: ipmedio.com)

Taurus adalah bos yang paling menghargai, tapi mereka juga merupakan bos yang paling istimewa. Cenderung keras kepala, bos-bos berzodiak Taurus ingin hasil pekerjaannya sesuai dengan apa yang mereka bayangkan. Apalagi jika anak buahnya mengerjakan tugas sesuai dengan kemauannya, mereka bakal setia denganmu. Secara umum, bos Taurus adalah seseorang yang bisa kamu percaya, karena mereka telah memberikan kepercayaan pada kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading