Sukses

Lifestyle

Orang yang Gampang Bosan Bisa Langgeng Pacaran Dengan 7 Trik Ini

Fimela.com, Jakarta Rasa bosan bisa menghinggapi siapa saja, termasuk para pasangan yang menjalin hubungan percintaan. Padahal, untuk menjalin hubungan yang langgeng rasa bosan itu harus dihindari sejauh mungkin. Untuk itulah setiap pasangan harus pandai-pandai menyiasati hubungannya agar terhindar dari bosan.

Tricky banget sih, memang, menghadapi rasa bosan itu. Orang yang mudah bosan biasanya nggak bersahabat dengan aktivitas yang berpola. Seperti misal; kencan di tiap malam minggu, komunikasi setiap saat dari mulai bangun tidur sampai mau tidur lagi, berkunjung ke rumah setiap hari tertentu, dan lain-lain sebagainya. Untuk menghindari rasa bosannya, ia butuh ruang yang cukup untuk melakukan apa-apa saja yang membuatnya selalu bergairah. Tapi di sisi lain, terlalu banyak ruang antara pasangan juga bisa menciptakan jarak yang membuat mereka jauh.

Keribetan itulah yang pada akhirnya membuat para pasangan menyerah dengan rasa bosan yang hinggap, sehingga muncul juga pandangan bahwa orang yang mudah bosan nggak akan bisa pacaran lama-lama. Kamu percaya itu, nggak?

Baiknya sih nggak usah percaya sama anggapan itu, karena kenyataannya bisa-bisa aja kok orang yang mudah bosan itu pacarannya langgeng. Cobain nih 7 trik ini!

 

1. Dia perlu tahu sifatmu ini agar bisa diajak kerjasama

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Matheus Ferrero)

Jangan tutup-tutupi, justru dia harus tahu sejak awal agar sama-sama bisa mengantisipasi.

2. Jangan buat aturan baku

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Jose Alfredo Lerma Contreras)

Buat orang yang mudah bosan, aturan baku yang jadi rutinitas adalah musuh!

3. Atur frekuensi pertemuan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Shamin)

Nggak perlu setiap hari, atau terjadwal khusus. Yang penting quality time tetap tercipta.

4. Lakukan kegiatan yang seru menurutmu

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Manuel Meurisse)

Salah satu cara menghindari rasa bosan memang dengan melakukan kegiatan seru!

5. Nggak usah selalu berduaan, sesekali pergi bareng teman-teman, kenapa nggak?

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Matthew Gerrard)

Nah, beritahu dia untuk terbuka dengan kehadiran teman-teman. Nggak harus selalu berduaan, yang penting kalian sama-sama.

6. Saling kenal dengan teman satu sama lain

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Orang yang gampang bosan saat pacaran itu biasanya memang lebih senang main sama teman-teman. Untuk mengatasinya, coba minta si pacar untuk melebur ke dalam lingkup pertemananmu, dan sebaliknya kamu ke lingkup pertemanan dia.

7. Nggak memaksakan kalau memang sedang terasa bosan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Emma Frances Logan)

Kalau memang lagi bosan, jangan memaksakan diri. Bilang jujur padanya kalau kamu butuh jarak sejenak untuk memulihkan diri dan memunculkan gairah itu lagi. Intinya, buat diri senyaman mungkin. Komunikasikan segalanya agar nggak terjadi salah paham. Kalau dia mengerti, kamu pun akan lebih piawai memanajemen emosimu, terutama perasaan bosan itu. Dengan pengertian rasa bosan itu sama sekali bukan halangan untuk langgeng-langgeng pacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading