Sukses

Lifestyle

7 Kalimat Pacar yang Bikin Mood Jelek Tambah Jelek

Fimela.com, Jakarta Menjalin hubungan dengan seseorang bukan cuma membuat kita terikat secara fisik, tapi juga emosional. Nggak heran kalau kondisi mood pacar akan mempengaruhi mood kamu, begitu juga sebaliknya; kondisi mood kamu bakalan mempengaruhi si pacar.

Untuk menjaga hubungan tetap damai dan tentram, saling menjaga mood itu wajib banget dilakukan pasangan. Salah satu caranya yakni dengan pengertian. Tentunya kamu paham apa saja hal disukai pacarmu dan apa yang nggak dia sukai. Jadikan itu acuan untuk bersikap di hadapannya. 

Di sisi lain, tentu saja kamu berharap akan menerima hal yang sama dari dia, meski pada kenyataannya itu nggak selalu berhasil. Toh, kamu juga pasti ada gagalnya dalam mengerti dia. Jadi kalau kesal ke satu sama lain, ya wajar juga. Yang penting kalau mood pasangan sudah jelek, jangan tambah dirusak. Seperti ketika cowok-cowok mengucapkan kalimat-kalimat ini, yang sadar ataupun nggak sadar bikin mood jelek cewek jadi tambah jelek:

"Maaf, aku lupa balas chat kamu"

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Tony Lam Hoang)

Hhhh, ini sepele tapi cewek-cewek pasti akrab banget sama kalimat ini nih. Sudah kesal-kesal nunggu dia balas chat, pas dijawab ternyata alasannya karena lupa. Gimana nggak kesal?

"Kamu bete ya sama aku?"

Ilustrasi relatioship. (Foto: pexels.com)

Habis debat, nanya gini. Ya menurut kamu aja?!

"Kenapa sih kamu ngambek mulu?"

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Duh, sabar.. sabar.. inhale.. exhale.

"Aku salah apa lagi sama kamu?"

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Sylvain Reygaerts)

Nggak tahu, ah. Pikir aja sendiri. :(

"Kenapa nggak daritadi aja kamu yang ngajak duluan?"

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Nggak bisa dipungkiri, cewek-cewek kadang memilih diam dan menunggu inisiatif dari cowok meski ujung-ujungnya cewek juga yang inisiatif duluan sambil kesal. Nah, kalau kesal itu ditunjukkan, siap-siap aja deh tambah bete karena dia bakalan jawab; "Kenapa nggak daritadi aja kamu yang ngajak duluan?"

"Aku tiba-tiba diajak pergi, janjiannya di-reschedule aja, ya?"

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Vladislav Muslakov)

Siapa sih yang nggak kesal kalau sudah janjian sama orang, terus dibatalin gitu aja karena dia malah bikin acara lain di waktu yang sama? Nggak pandang bulu, sama pacar pun kesal kalau dia begitu.

"Yaudah sih, sama aja"

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Nataniel Susantoputra)

Kalimat ini tuh biasanya keluar saat si pacar diajak belanja. Namanya cewek, belanja pasti banyak milihnya, kan. Nah si pacar dimintain pendapat jawabnya begitu, bikin kesal, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading