Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Kapan pun Kamu Butuh, 4 Zodiak Ini Selalu Ada

Fimela.com, Jakarta Persahabatan adalah hal yang indah dan bikin hidup lebih berwarna. Bayangkan kalau hidup hanya sendirian, nggak ada teman yang bisa diajak gila bareng atau nggak ada teman yang bisa diajak curhat kapan pun?

Pasti hidupnya jadi datar, hampa, dan kurang bersemangat. Semua orang pasti sayang sama sahabatnya, tapi kalau 5 zodiak ini sih saking sayangnya, mereka bisa rela stand by 24 jam demi sahabatnya, lho. Wuih, mau dong bersahabat dengan mereka. Ini dia nih daftarnya, 5 Zodiak yang rela standby 24 jam demi sahabatnya.

Aquarius

Jangan salah, di balik sikapnya yang cuek, Aquarius ini untuk urusan bela teman paling juara. Mereka berani pasang badannya untuk membela sahabatnya. Jam berapapun, mereka akan angkat telpon dan siap membantu, tanpa pamrih, tanpa akan ngedumel. Aquarius sangat tulus sayang sahabatnya.

 

Pisces

Nah, kalau zodiak ini sih emang paling senang kalau hidupnya bisa buat membahagiakan orang lain. Jangankan 24 jam, kalau perlu setiap hari, setiap menit mereka akan stand by untuk sahabatnya. Mereka lebih milih sibuk memikirkan orang lain dibandingkan memikirkan dirinya sendiri.

 

Cancer

Seorang yang sangat penyayang, nggak pernah rasanya menemukan orang zodiak Cancer yang nggak sayang pada sahabat dan juga keluarganya. Cancer adalah tipe sahabat yang bisa langsung datang ketika kita menelpon minta tolong. Nggak pikir panjang, mereka akan langsung hadir.

 

Libra

Walaupun banyak pertimbangan, tapi orang dengan zodiak Libra adalah orang yang sangat peduli dan sayang pada sahabatnya. Libra juga nggak akan mikir-mikir kalau membantu orang lain. Meskipun mungkin dirinya juga lagi kesusahan, tapi mereka rela bantuin sahabatnya dulu.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading