Sukses

Lifestyle

Kisah Astrid Ellena Emang Pahit, Tapi 5 Hal Ini Patut Kamu Contoh

Fimela.com, Jakarta Astrid Ellena kembali menjadi sorotan publik saat ayahnya Fredrich Yunadi menjadi pengacara Setya Novanto dalam kasus korupsi E-KTP. Kisah masa lalunya yang pilu tentang perseteruan dengan sang ayah pun kembali merebak dan membuat siapa saja yang mengetahuinya terenyuh.

Namun, dibalik kisah hidupnya yang pilu, Astrid Ellena juga punya banyak sisi lain dari dirinya yang menarik dan patut dijadikan contoh. Mau tahu apa saja? Berikut lima hal yang bisa kamu jadikan conton dan motivasi diri dari sosok Astrid Ellena.

1. Pekerja Keras

Sosok Astrid Ellena bukanlah wanita biasa. Ia menjadi salah satu wanita yang turut berjuang mengharumkan nama Indonesia. Setelah memenagkan ajang Miss Indonesia pada tahun 2011, Astrid Ellena pun maju ke ajang Miss World yang di gelar di London dan masuk dalam 15 besar. Selain itu, ia pun memenangkan kategori Beauty Purpose lho!

2. Meraih Beasiswa

Melansir berbagai sumber, Astrid Ellena ternyata memiliki nilai akademik yang sangat baik. Ia pun sempat mendapat tawaran beasiswa untuk berkuliah di universitas terkenal di Amerika. Saat kembali ke Indonesia, Astrid Ellena yang berkuliah di Universitas Pelita Harapan ternyata juga berhasil mendapat beasiswa lho!

3. Menguasai Barbagai Bahasa 

Wanita cantik ini, rupanya masih berbahasa. Bahasa Inggirs, Spanyol, dan Mandarin adalah yang ia kuasai.

4. Jago Main Piano

Ya, Astrid Ellena sangat mahir bermain piano, berkat bakatnya itu, ia pun masuk dalam TOP 11 Miss Talent di ajang Miss World.

5. Setia Pada Pasangan

Sempat berseteru dengan sang ayah karena tak direstui, Astrid Ellena pun tak gentar mempertahankan cintanya pada sang kekasih yang kini jadi suaminya yaitu Donny Leimena. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading