Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Sering Selingkuh, Ini 3 Penyakit Bahaya yang Menghantuimu

Fimela.com, Jakarta Nggak ada  istilah saling mmeiliki meskipun kamu sudah menikah. Soalnya, baik si dia atau pun kamu bukan properti yang bisa dimiliki. Tapi, tentu saja kesetiaan itu berbeda dari rasa memiliki. Kamu yang menikah sudah tentu berucap janji untuk berkomitmen.

Tapi sayangnya, banyak banget orang yang mungkin lupa dengan janjinya sebelum naik ke atas pelaminan. Pada akhirnya hati terbelah dan kamu pun mencari tempat berteduh pada cowok lain. 

Selingkuh, mungkin bukan lagi satu hal tabu untuk dibicarakan. Makanya, nggak heran kalau banyak orang yang terkesan posesif karena takut pasangannya berpindah ke lain hati. 

Masih mending kalau masih selingkuh hati, cuma sering whatsapp dan ngopi bareng. Karena yang bahaya adalah selingkuh fisik! Aduh, bukan cuma bikin hati hancur tapi juga bikin kamu deg-degan soal risiko kesehatan yang bisa menghantuimu. 

Kanker Serviks

Jangan salah, meskipun yang tukang selingkuh itu si cowok, bukan berarti cewek aman dan nggak perlu periksa ke dokter. Soalnya, salah satu akibat dari perselingkuhan adalah kanker serviks. Ya, kanker jenis ini termasuk dalam penyakit kelamin menular atau STD. 

Kanker ini disebabkan virus bernama human papillomavirus atau HPV. Berganti-ganti pasangan tanpa menggunakan pengaman bisa menimbulkan adanya infeksi HPV yang bisa merenggut nyawamu.   

STDs

Kamu harus tahu, ada banyak jenis penyakit seks menular. Semuanya, terbagi menjadi 2 kelompok besar; yang bisa disembuhkan dan yang nggak. Dari pada menyesal, lebih baik kamu berhati-hati dan berpikir dua kali kalau mau selingkuh.

Serangan Jantung

Bukan cuma penyakit seks menular, cheating juga bisa menimbulkan penyakit jantung, lho! Dilansir dari Daily Mail, sudah ada banyak kasus cowok meninggal secara mendadak ketika sedang bersama sang kekasih gelap. Bukan cuma sedang bercengkrama, tapi juga banyak kasus serupa ketika si pria sedang melakukan hubungan seksual dengan selingkuhannya. 

Sebuah penelitian menunjukkan, serangan jantung, termasuk serangan yang fatal, cenderung jarang ditemukan pada saat cowok bercinta dengan istri sah di rumah. Tapi, ketika si cowok sedang bermain api dengan cewek lain, risiko serangan jantung yang sangat berbahaya tumbuh semakin besar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading