Sukses

Lifestyle

Selain Jogja, Banjir Wonogiri Juga Telan Korban Jiwa

Fimela.com, Jakarta Selain Jogja, banjir dan longsor di Wonogiri juga menelan korban jiwa. Hujan deras yang terus mengguyur Wonogiri hingga menyebabkan banjir dan tanah longsor itu pun menelan tiga orang korban tewas di Kecamatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Melansir Liputan6, dua di antara tiga korban merupakan warga Dusun Bangle, Desa Dlepih, adalah seorang ibu bernama Suyati (60) dan anaknya Sri Wati (40). Menurut keterangan Kepala Dusun Bangle, Soma Subroto, kedua warganya itu menjadi korban karena gagal meloloskan diri saat terjadi longsor.

"Dua korban tanah longsor ini, jasadnya ditemukan oleh warga dan Tim SAR di lokasi kejadian," kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wonogiri, Bambang Hariyanto.

Lebih lanjut Bambang mengatakan bahwa jasad kedua korban longsor itu kini telah diserahkan ke pihak keluarga. "Dua korban tanah longsor sudah ditemukan dan langsung diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan," katanya.

Cuaca ektrem akibat badai Cempaka telah menelan banyak korban jiwa. Selain banjir Wonogiri, bencana banjir dan tanah longsor di Pacitan, Jawa Timur telah menelan 11 korban jiwa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading