Sukses

Lifestyle

Heboh! Seorang Pria Diduga Cekoki Bayinya dengan Minuman Keras

Fimela.com, Jakarta Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tengah memberikan sebuah minuman kepada seorang bayi kini tengah menggegerkan dunia maya. Diduga pria tersebut tengah mencekoki bayi itu dengan minuman keras. Melihat video itu netizen pun langsung bereaksi dan menghujat tindakan pria yang terlihat dalam video.

Salah satu akun gosip di Instagram @lambe_turah yang menggunggah video tersebut dalam caption-nya menuliskan,”Yang lagi rameeee. Pader (father) of the year. Duhhhh, jangan ditiru ya buat bala-bala minceu. Mau bercandaan juga ini sungguh terlaluu. Hmmm.” Sampai berita ini dibuat, video yang diunggah pada Kamis (30/11/2017) tersebut mendapatkan lebih dari 2000 komentar.

“Dilihat dari botolnya ini di Indonesia ya. Tega bener tuh bapak, otaknya ke mana,” komentar pemilik akun Instagram @tini.renata. Sementara itu pemilik akun Instagram @laina_azsyadra berkomentar,”Astagfirullah. Organ tubuh anak kecil kan masih tipis. Bagaimana kalau nanti efeknya bakalan bahaya ke tuh anak? Mana ibunya? Kok gua malah jadi kesal sama ibunya ya! Kenapa nggak cegah kebegoan bapaknya?”

Namun seorang netizen memberikan pendapat yang berbeda soal video tersebut. Dalam kolom komentar video yang diunggah oleh Instagram @lambe_turah, pemilik akun @sista_bexi menuliskan sejumlah manfaat wine--minuman beralkohol yang dibuat dari fermentasi buah, khususnya anggur, untuk tubuh manusia, termasuk untuk bayi.

“Kalau di Eropa bulan-bulan begini musim dingin, dan wine diminum buat penghangat tubuh (bukan kayak di Indonesia buat gaya-gayaan atau mabuk-mabukan) fungsinya karena anakku flu terus setiap masuk winter makanya kadang kita kasih secolek jadi dari wine glass kita dan efeknya bagus, dia cepat sembuh dari flu dan batuk karena hangat tenggorokannya. Bukan maksud untuk ngajarin jadi pemabuk,” tulis akun Instagram @sista_bexi.

Sementara itu, akun Instagram @stevensofyanlfc_ yang merekam video seorang pria diduga tengah memberikan minuman keras pada seorang bayi tersebut kini telah dikunci. Hingga kini video tersebut masih mendapatkan banyak komentar, banyak netizen yang tak tega melihat wajah bayi yang diduga dicekoki minuman keras tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading