Sukses

Lifestyle

Sedih! Seorang Bocah Hancurkan Makeup Senilai Rp 17 Juta di Mal

Fimela.com, Jakarta Bagi banyak wanita, makeup kit sudah sama berharganya dengan perhiasan, dan jika melihat harga makeup saat ini, pasti semua orang juga sangat mengerti akan hal itu. Boleh dibilang makeup adalah sahabat terbaik seorang wanita, dengan makeup kamu dapat menonjolkan bagian-bagian di wajahmu yang ingin lebih kamu perlihatkan atau pun sebaliknya, menutupi bagian yang tidak ingin dilihat orang.

Apakah anak kecil mengetahui tentang semua itu? Tentu saja tidak, kalau kamu menggunakan makeup dengan seperlunya karena tahu harganya mahal, tapi tidak dengan anak kecil. Jika mereka menganggap makeup tersebut adalah sebuah kotak mainan yang penuh dengan warna-warni, maka semuanya pun akan berakhir dengan kekacauan.

Ya, mereka akan menggunakan kuas lalu mewarnai semua yang mereka inginkan, mulai dari wajah, tangan, atau pun tembok rumah. Makanya, jauhkan makeup kamu dari jangkauan anak kecil, selain makeup yang rusak, hal tersebut juga sangat berbahaya, lantaran anak kecil mungkin akan menganggap makeup sebuah makanan, dan bukan tidak mungkin akan memakannya.

Sebuah pengalaman tak mengenakan tentang makeup dan anak kecil dialami oleh pegawai yang ada di sebuah mal. Ya, makeup kit senilai Rp 17 juta hancur di tangan seorang anak kecil yang lepas dari pengawasan orangtuanya. Dan kini foto makeup yang sudah hancur tersebut pun viral di dunia maya.

Bocah yang Menghancurkan Makeup Tak Dijaga oleh Orangtuanya

Makeup artist Brittney Nelson membagikan sebuah foto yang tidak biasa ke akun media sosialnya. Dilansir dari Viral4Real diceritakan oleh Brittney bahwa ketika ia sedang berbelanja di Sephora di Georgia ia terkejut karena melihat deretan eyeshadow seharga US$ 1300 (Rp 17 jutaan) sudah hancur, terlihat sangat kacau.

Ternyata setelah dicari tahu, makeup kit tersebut dihancurkan oleh seorang anak tanpa pengawasan lantaran sang ibu tengah sibuk berbelanja makeup.

Karena nyesek dengan apa yang dilihatnya, Nelson pun memutuskan untuk berbagi foto makeup yang hancur itu ke sosial media. Dan ternyata postingan tersebut pun mendapatkan ribuan reaksi dan komentar dari masyarakat di dunia maya. Banyak netizen yang menyalahkan ibu si anak lantaran membiarkan anaknya melakukan hal tersebut.

Namun, beberapa netizen juga ada yang membela sang ibu, menurut mereka terkadang anak-anak memang suka melakukan hal-hal yang tak dapat diduga. Meskipun begitu, kerusakan sudah terjadi dan tidak ada yang bisa menyalahkan anak yang mungkin mengira deretan makeup itu adalah palet cat untuk dimainkan. Intinya adalah: jangan pernah membawa anak kecil ke toko makeup!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading