Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Nggak Peduli, 5 Zodiak Ini Santai Kalau Diledek

Fimela.com, Jakarta Sering nggak, sih, melihat teman yang lagi PDKT (pendekatan) tapi malah jadi bahan ledekan? Apalagi kalau temau lagi bareng sama gebetannya. Emang manusia, tuh, punya sifat jahil yang selalu muncul di saat lagi seru-seruan bareng teman-teman. Ayo, ngaku siapa yang paling sering jahil sama teman?!

Kalau lagi meledek teman-teman, biasanya reaksi mereka apa, sih? Apakah mereka bete atau malah cuek saja. Coba saja kamu ledek 5 zodiak ini. Mereka, sih, nggak peduli diledekin apa enggak, nggak akan baper juga kalau diledekin. Keren, ya? Siapa sajakah mereka? Berikut daftarnya.

Aquarius

Jangankan baper, mungkin bahkan orang dengan zodiak Aquarius ini nggak sadar kalau mereka lagi diledek. Mereka adalah zodiak yang cuek banget dan biasanya mereka malah lebih sibuk meledek orang lain. Soal jahil, Aquarius ini juaranya. Nggak peduli d di mana pun, kapan pun, dengan siapa pun.

Taurus

Zodiak ini hanya peduli dengan hal-hal yang menurut mereka penting. Mereka nggak peduli diledekin depan gebetannya karena mereka yakin bisa tetap mengatasi itu, dan bahkan bisa jadi celah untuk cari tau juga gebetannya naksir balik atau nggak. Taurus, sih, mau dijahili kayak bagaimana pun juga bakal cuek saja.

Sagittarius

Daripada baper terus ngambek ke orang yang jahili mereka, Sagittarius malah senang dijahili. Mereka senang hal-hal yang menantang dan nggak biasa. Zodiak ini punya prinsip bahwa hidup nggak perlu dibawa serius dan dibawa seru saja. Jadi, ngapain baper juga kalau diledekin?

Leo

Sebenarnya Leo bukanlah orang yang senang kalau dijahili, tapi berhubung mereka senang jadi pusat perhatian, kalau memang dengan diledek akhirnya pusat perhatian pindah jadi ke dirinya, mereka nggak akan ambil pusing. Cukup masuk kuping kiri dan keluar kuping kanan saja. Malah kalau perlu ikut seru-seruan dengan yang meledek.

Aries

Zodiak ini gengsinya juga tinggi, tapi kalau dibawa bercanda, sih, mereka asik-asik saja. Nggak akan baperan kok, asalkan nggak menghina hal-hal yang sangat pribadi dan rahasia. Jadi, selama masih batas wajar versi mereka, Aries nggak akan baperan dan seru-seru saja dibecandain oleh banyak orang.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading