Sukses

Lifestyle

3 Wisata Romantis di Jakarta yang Cocok untuk Pasangan

Fimela.com, Jakarta Jakarta memang tidak memiliki tempat wisata super lengkap seperti halnya Bali atau Yogyakarta. Meski demikian, kota ini masih memiliki beberapa destinasi yang layak untuk dikunjungi terutama dengan pasangan karena cukup romantis dan bisa memberikan kenangan yang cukup berharga.

Nah, kalau Anda ingin melakukan penjelajahan kecil-kecilan di ibu kota dengan pasangan. Coba datangi beberapa tempat romantis di bawah ini. Selamat mencoba! 

Sumber : blog.airyrooms.com

1. Kota Tua Jakarta

Tidak bisa dimungkiri lagi kalau Kota Tua Jakarta mampu menghadirkan suasana yang romantis dengan bangunan kolonialnya. Saat siang hari, kawasan ini mungkin terlalu ramai dan dipenuhi banyak orang. Namun, begitu malam tiba, kawasan ini akan sedikit sepi dan suasananya jadi lebih nyaman.

Kawasan Kota Tua bisa Anda gunakan untuk tempat penjelajahan, berburu foto hingga puas, dan referensi foto pre-wedding. Saat akhir pekan kawasan ini juga dijadikan tempat berkumpulnya komunitas dan kerap menyajikan pertunjukan-pertunjukan gratis.

2. Taman Mini Indonesia Indah

Begitu mendengar kata TMII mungkin Anda akan langsung berpikir kalau tempat ini hanya digunakan sebagai wisata edukasi saja. Lebih lanjut tempat ini akan membosankan untuk dijelajahi. Padahal, TMII justru memiliki cukup banyak tempat yang bisa dijelajahi dan yang paling penting dari semuanya, banyak spot romantis di sini.

Anda bisa menjelajahi tempat ini dengan pasangan untuk berburu foto atau melakukan swafoto bersama. Pertunjukan seni di sini juga kerap dilakukan sehingga Anda dan pasangan bisa quality time bersama. Terakhir, naik gondola bersama juga bisa membuat suasana semakin seru sekaligus menguji nyali.

3. Kepulauan Seribu

Jakarta sudah sejak lama dikenal macet, panas, dan bikin stres. Nah, agar Anda dan pasangan tidak mengalami hal itu, meluncur saja ke kawasan Kepulauan Seribu yang memiliki cukup banyak pulau wisata. Dari kawasan Teluk Jakarta, Anda bisa menggunakan kapal untuk sampai ke beberapa pulau seperti Pulau Tidung, Pulau Bidadari, Pulau Pramuka, dan pulau lain yang telah dikelola oleh Pemda setempat.

Kepulauan seribu memiliki pulau yang cukup eksotis. Di tempat ini, Anda bisa melakukan aktivitas di pantai dan laut. Permainan pantai seperti main pasir dan voli bisa dilakukan di berbagai tempat. Selanjutnya berenang di laut hingga snorkeling juga bisa menambah keseruan ketika bertandang ke sini.

Lebih lanjut, beberapa pulau yang ada di sini memiliki akomodasi yang baik. Anda dan pasangan bisa menikmati malam di sini dengan nyaman sebelum kembali ke pusat kota yang padat merayap.

Inilah beberapa tempat wisata romantis di Jakarta. Kalau Anda dan pasangan berencana menghabiskan liburan di ibu kota, disarankan untuk memilih hotel murah di Jakarta saja. Selain menghemat bujet, beberapa hotel murah di sini juga menawarkan jaminan fasilitas standar.

Salah satu hotel yang direkomendasikan adalah jaringan akomodasi terbesar di Indonesia Airy Rooms. Hotel dalam jaringan ini menawarkan fasilitas lengkap terdiri dari pendingin ruangan, televisi layer datar, Wi-Fi gratis, kamar mandi dengan pancuran air hangat, peralatan mandi, air mineral, dan kasur yang bersih.

Anda bisa memesan hotel Airy melalui aplikasi pada ponsel Android atau iOS. Setelah memesan, Anda bisa langsung melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit atau transfer langsung melalui ATM atau mobile banking. Setelah transaksi selesai Anda bisa segera mendapatkan kode booking yang bisa digunakan untuk check-in.

Jadi, kapan nih Anda melancong ke ibu kota untuk romantisan dengan pasangan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading