Sukses

Lifestyle

Jangan GR Kalau Didekati 5 Zodiak Ini, Pokoknya Jangan!

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, manusia pasti memiliki beberapa hubungan atau relasi dalam hidupnya. Salah satunya hubungan percintaan. Dalam hubungan ini, setiap orang pasti menginginkan yang terbaik, dengan kata lain mendapatkan pasangan yang sesuai kriteria dan bisa selaras dengan dirinya.

Sebelum menjalani sebuah hubungan percintaan, sebut saja pacaran, pasti melewati masa pendekatan alias PDKT. Bahkan, banyak orang bilang, kalau PDKT adalah masa-masa terindah dari sebuah hubungan. Banyak hal yang bikin penasaran dan nggak terungkapkan saat PDKT. Lucunya masih terus dicari.

Biasanya, sih, PDKT bakal berakhir dengan jadian. Biasanya... Namun, nggak semua demikian. Kenapa? Karena ada orang-orang nggak bertanggung jawab yang menghilang begitu saja saat PDKT. Duh! Belum apa-apa sudah ditinggal. Sedih, nggak, sih? :(

Eits, tapi jangan sedih, Gaes! Meski nggak bisa ditebak siapa saja yang bisa ditebak bakal berbuat begitu, tapi orang-orang kayak begitu bisa diprediksi, lho. Dari apa? Dari zodiak tentunya. Seperti yang telah dirangkum dari Your Tango berikut ini, misalnya.

Sagittarius

Sagittarius adalah zodiak yang paling mudah menjalin hubungan dengan seseorang dan kemudian meninggalkannya. Masih ingat, kan, kalau mereka itu sangat menginginkan kebebasan? Dan mereka nggak peduli juga dengan orang-orang yang terluka karenanya. Mereka suka untuk bersikap santai dan menyendiri. Melupakan seseorang bukan hal yang sulit bagi mereka. Membuat janji manis kemudian pergi begitu saja, Sagittarius ahlinya. Mereka hanya bisa 'diikat' jika sudah siap. Jadi, kamu sudah siap atau belum PDKT dekat dengan mereka?

Gemini

Hidup Gemini itu penuh ragu-ragu. Mereka nggak yakin apa yang mereka inginkan. Hal ini membuat mereka jadi nggak bisa menyelesaikan masalah pada hubungan mereka. Mereka lebih suka membuka banyak pilihan setiap saat. Termasuk harus mengundang orang lain untuk menyelesaikan masalah atau malah menyelesaikannya dengan meninggalkan masalah. Gemini memang sangat hebat, sih, dalam menghindari masalah. Jadi, jika menurut mereka mendekatimu bakal bikin masalah, mereka bakal cabut.

Aquarius

Aquarius nggak mau diganggu dengan yang namanya komitmen. Mereka akan menghindari semua bentuk emosional jika mereka bisa. Dengan melakukan pendekatan, biasanya bakal banyak emosi yang terjadi antara mereka dengan calon pasangannya, jadi jangan heran kalau mereka meninggalkan gebetannya begitu saja. Aquarius nggak akan bersikap kasar tapi juga nggak akan mempertimbangkan untuk melanjutkannya.

Leo

Prioritas nomor satu Leo adalah diri mereka sendiri. Mereka akan melakukan apapun untuk menghindari pergeseran fokus dalam hidupnya. Terkadang, sebuah hubungan akan berpengaruh pada hubungan pribadinya Karena begitu keras kepala, mereka nggak akan memikirkan fokus dan hubungannya secara bersamaan dan membiarkan hubungannya bubar jalan.

Virgo

Virgo selalu menyerah dengan banyak komitmen. Mereka begitu berhati-hati sangat menjauhi orang-orang yang mengancam urusan pribadi mereka sendiri. Jika gebetannya melakukan itu, mereka lebih memilih untuk menahan gebetannya untuk nggak masuk ke kehidupannya lebih lanjut. Mereka lebih memilih untuk tetap fokus pada kehidupan mereka sendiri daripada harus hidup dengan orang yang banyak mengatur hidupnya atas nama komitmen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading