Sukses

Lifestyle

Girls, 10 Hal Ini Bukan yang Buat Kamu Jatuh Cinta sama Gebetan?

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang jatuh cinta itu nggak perlu alasan, padahal kalau dipikir-pikir seseorang jatuh cinta pasti karena ada faktor-faktor yang memancing rasa itu muncul. Setuju, nggak?

Dengan kata lain, jatuh cinta pasti ada alasannya. Di awal-awal, alasan jatuh cinta itu pasti soal fisik. Nggak usah dipungkiri kalau semua rasa cinta itu pasti muncul dari apa yang ditampilkan di luarnya. Saat baru bertemu kan nggak mungkin kamu tahu dia baik, dia penyayang atau dia setia. Itu semua adalah hal-hal yang baru bisa diketahui ketika kamu berkesempatan untuk mengenal dia lebih jauh secara personal.

Nggak apa-apa lagi, jatuh cinta karena fisik seseorang itu hal yang wajar terjadi. Malah kalau kamu naksir gebetan terus kamu bilang kamu jatuh cinta sama dia karena dia penyayang, dia setia, dan dia bijaksana, itu terlalu mengada-ada.

Di awal-awal sih paling 10 hal ini nih yang jadi alasan seseorang jatuh cinta sama gebetannya:

1. Wajahnya

 Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Ant Rezetsky)

Jatuh cinta pasti berawal dari mata, baru turun ke hati. Pada awalnya kamu mungkin mendapati sesuatu di dirinya yang menarik dan membuat matamu ingin terus menatapnya lekat-lekat. Seperti misal; wajah.

2. Penampilannya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)

Penampilan juga faktor utama yang memicu ketertarikan. Hal ini bukan cuma berlaku dari cewek untuk cowok. Cowok pun begitu kok ke cewek.

3. Senyumnya

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Ah, senyum ini memang paling bisa bikin seseorang jatuh cinta! Setelah ketertarikan akan wajah dan penampilannya, hal berikutnya yang bikin kamu luluh adalah senyumnya.

4. Prestasinya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Bewakoof)

Mulai naksir, mulai banyak kepo deh kamu tentang dia. Saat kamu menemukan bahwa dia ternyata lebih hebat dari kelihatannya, kamu akan semakin menganggapnya istimewa!

5. Caranya bicara

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Alex Holyoake)

Law of universe. Setelah kamu naksir-naksir dan cuma berani menatap dia dari jauh, sementara dia nggak lepas dari ingatanmu, semesta pasti bawa dia ke hadapanmu dengan cara-cara yang nggak terduga!

6. Sisi humorisnya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Christin Hume)

You know, ketika kamu dan dia sudah berkesempatan untuk lebih dekat secara personal, sisi humorisnya bakal jadi kejutan yang semakin memikat hati.

7. Kemandiriannya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Andrew Robles)

Faktor ini juga nggak jarang nih bikin jatuh cinta. Contoh, cowok-cowok yang terbiasa mengurus hidupnya sendiri dan hidupnya tampak lurus-lurus saja. Dijamin nggak bakal gagal bikin jatuh cinta!

8. Cara dia memperlakukan cewek

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Joshua Ness)

Kalau sudah tahu kebiasaan dia dan bagaimana caranya memperlakukan cewek yang super baik, kamu pasti kesengsem! Bukan naksir lagi, kamu malah akan berharap kalau dia bisa jadi pacarmu sehingga kamu akan mendapat semua perlakuan seperti itu.

9. Sifat manisnya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Thought Catalog)

Cewek mana yang nggak klepek-klepek kalau cowok memperlakukan cewek dengan manis? Bahkan untuk hal-hal sepele, seperti meminjamkan jaket saat lihat kamu kedinginan, itu bakal terasa manis banget sih terutama di masa PDKT.

10. Wanginya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Matheus Ferrero)

Kadang wangi bertahan lebih lama dibanding orangnya sendiri. Wangi itu bakal jadi identitas yang akan terus kamu ingat sampai kamu jadian, bahkan kalaupun kamu sudah nggak sama dia lagi nantinya. Hihi. Ya nggak, girls? Kalau buatmu, ada salah satu dari 10 hal di atas yang sering jadi alasan kamu jatuh cinta sama gebetan, nggak? Atau kamu punya alasan sendiri? Share yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading