Sukses

Lifestyle

Kaleidoskop Bintang 2017: 8 Kasus Hubungan Percintaan Ter-baper

Fimela.com, Jakarta Tahun baru sebentar lagi! Menyambut pergantian tahun ini biasanya identik dengan resolusi, kamu sendiri, gimana? Kamu sudah siapkan resolusi untuk diwujudkan satu persatu tahun depan, khususnya dalam hal hubungan percintaan?

Selain resolusi, ada baiknya juga kita menyambut pergantian tahun dengan evaluasi. Coba deh ingat-ingat apa yang sudah kamu alami setahun belakangan ini, baik sendiri maupun bersama pasangan? Jangan biarkan itu semua berlalu begitu saja, syukuri dan pastikan kamu mendapat pelajaran berharga juga dari sana!

Bintang.com pun nggak mau ketinggalan, nih. Menjelang pergantian tahun, kami sudah menyiapkan artikel-artikel mengenai kasus percintaan paling bikin baper sepanjang tahun ini. Simak, yuk! Siapa tahu ada yang relevan dengan kamu.

Kebiasaan cewek yang dibenci pacarnya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Henri Pham)

Dua orang yang menjalin hubungan memang nggak mungkin sepenuhnya saling suka, pasti ada saja hal-hal yang nggak bisa diterima. Tapi, nggak semuanya perlu diributkan. Bagi para cowok, ada 8 hal yang bikin mereka sebal banget tapi hampir pasti; mereka nggak mau ungkapkan karena menghindari pertengkaran, yakni;

1. Pengin tahu tapi caranya seperti mencurigai

2. Menceritakan masalah hubungan tanpa batas ke teman-temannya

3. Meng-update apa-apa tentang hubungannya di media sosial

4. Ngambek nggak jelas kenapa

5. Melarang-larang cowok main sama teman-temannya

6. Cemburu sama semua orang dan nggak mau dengar penjelasan

7. Rewel minta chat terus-terusan8. Marah kalau cowoknya sibuk

Hayo, introspeksi girls. Kalau kamu masih begini, segera diubah biar hubunganmu lebih baik di 2018 mendatang.

Alasan para cewek mengorbankan kebahagiaannya demi bertahan dalam hubungan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Aziz Acharki)

Mungkin kamu pernah tahu seseorang yang bertahan dalam hubungan padahal sudah nggak bahagia, atau pernah merasakan sendiri? Alasan-alasan yang jadikan mereka bertahan itu beragam, tapi kebanyakan memang hanya ilusi. Seperti salah satunya, karena dia percaya suatu saat pacarnya akan berubah jadi seperti yang diinginkan. Hmm, jangan terlalu naif, girls. Carilah alasan yang lebih realistis jika memang ingin bertahan dalam hubungan yang nggak membahagiakan. Baca selengkapnya: 7 Alasan Cewek Bertahan Dalam Hubungannya Meski Nggak Bahagia

Cara biar pacar nggak tergoda selingkuh meski banyak fans

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Christiana Rivers)

Topik perselingkuhan juga ramai di 2017 ini, mungkin karena berita kasus perselingkuhan juga ramai lalu lalang di berbagai media masa. Nah, salah satu topik perselingkuhan yang populer di Bintang.com adalah bagaimana caranya pacar nggak tergoda selingkuh meski dia banyak fans. Mau tahu selengkapnya? Baca di sini.

Ciri-ciri cowok yang mungkin akan melakukan kekerasan saat pacaran

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Thanh Tran)

Kekerasan dalam hubungan masih terjadi, dan akan terus terjadi selama kita nggak melakukan tindakan pencegahan dan membentengi diri. Semoga saja tahun berikutnya kasus seperti ini berkurang, ya! Cintai dirimu dan kenali ciri-ciri cowok yang berpotensi melakukan kekerasan saat pacaran..

Alasan kenapa cowok suka tiba-tiba cuek

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Ryan Graybill)

Dari manis-manis dan mesra-mesra lalu tiba-tiba cuek nggak ada kabar, masih jadi keahlian para cowok yang bikin cewek gelisah nggak karuan. Di tahun depan, semoga kemampuan komunikasi kalian sebagai pasangan meningkat, sehingga yang kayak gini nggak kejadian lagi. Yang cowok juga belajar lebih peka, dan cewek juga lebih pengertian. Baca alasan lengkap kenapa para cowok suka tiba-tiba cuek di sini: Bingung Kenapa Pacar Tiba-tiba Cuek? Ini lho 7 Alasannya.

Hal-hal yang pasti diberantemin para pasangan dalam hubungan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Joshua Humprey)

Secocok-cocoknya kalian sebagai pasangan, pasti ada saja momen-momen di mana kamu dan dia nggak sependapat dan jadi bertengkar. Ya, banyak sih penyebabnya. Intinya setiap hubungan nggak akan lepas dari pertengkaran. Hihi. Mungkin bisa dibilang kalian belum afdol jadi pasangan kalau belum berantem karena hal-hal ini.

Alasan untuk menyudahi hubungan pertemanan yang terasa seperti pacar

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Clarisse Meyer)

Temenan rasa pacaran? Hih, jangan mau! Itu sih sama saja kamu diajak HTS-an atau friendzone. Kamu nggak bisa berteman dengan orang yang kamu cintai. Daripada makan hati, lebih baik kamu sudahi. Berikut alasannya: Temenan Tapi Kayak Pacaran, Ini 7 Pertimbangan Untuk Menyudahinya.

Keinginan terpendam para cewek dari pacarnya

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Anca Luchit)

Kalau cowok suka memendam perasaan kesal terhadap pacar karena malas berantem, kalau cewek malas mengungkapkan keinginannya karena belum tentu cowoknya ngerti. Ah, jangan alasan. Itu sih malas berkomunikasi saja. Gimana mau pacarmu mengerti kalau kamu nggak mau ngomong? Hal-hal ini, segera ungkapkan ke pacarmu! 6 Keinginan Cewek yang Nggak Pernah Diungkapkan ke Pacarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading