Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Penerus Mama Lauren

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang peramal seperti Mama Lauren bukanlah hal yang bisa dilakukan sembarangan orang. Salah satu hal utama yang perlu dimiliki orang itu adalah mata batinnya terbuka. Nah, belakangan ini, lagi nge-tren banget banyak orang yang pengin mata batinnya dibuka.

Padahal, nggak usah minta dibuka pun ada orang-orang yang terlahir memiliki keistimewaan itu. Hanya perlu diasah saja. Dan rupanya, zodiak sedikit banyak mempengaruhi lho soal ini. Kalau melihat dari karkater dan juga pembawaannya, lima zodiak ini punya kecenderungan intuisinya tajam dan bisa jadi penerus Mama Lauren.

Scorpio

Zodiak dengan lambang kalajengking ini sangat tajam, lho, intuisinya. Mereka bisa merasakan kalau ada orang yang mau membohongi mereka. Namun, sayangnya, Scorpio sering kali menolak hal ini dan maunya hal yang logis-logis saja. Coba deh ingat-ingat, berapa kali feeling kamu tentang seseorang benar?

 

Taurus

Rasanya nggak akan percaya kalau zodiak yang satu ini ada di dalam daftar. Sebab, Taurus adalah orang yang sangat logis dan nggak percaya mistis. Namun, kalau diingat-ingat lagi, ada bisnis Taurus yang bisa sukses kayak sekarang itu nggak terlepas dari insting mereka. Entah kenapa mereka bisa persiapkan hal-hal yang belum terjadi.

 

Pisces

Nah, kalau zodiak yang ini sih memang senang berkhayal dan sering kali mimpi, lalu kemudian khayalan atau mimpi mereka itu ternyata menjadi kenyataan. Intuisi Pisces biasanya tajam banget. Perasaan mereka kan sangat sensitif, jadi mereka nggak akan menolak hal ini. Malah semakin didalami biasanya.

 

Capricorn

Orang zodiak Capricorn kan senang belajar hal baru. Mereka senang mendalami hal yang nggak biasa. Capricorn haus akan ilmu dan intuisi mereka jalan biasanya karena tanpa sadar mereka asah. Selain itu, Capricorn memang biasanya adalah orang-orang istimewa. Mereka bisa berpikir dan merasa di luar kebiasaan.

Cancer

Zodiak ini bisa super duper sensitif terutama tentang orang-orang yang mereka sayangi. Entah kenapa, Cancer seperti punya ikatan batin dengan orang yang mereka sayang. Jadi, kalau ada lagi masalah mereka bisa merasakan duluan. Lagi ada yang sedih mereka ikut sedih.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading