Sukses

Lifestyle

Buat 5 Shio Ini, Hantu Itu Cuma Bullshit!

Fimela.com, Jakarta Hantu, mata batin, ramalan adalah hal-hal yang memang nggak masuk logika dan banyak yang menganggapnya tahayul. Percaya atau nggak, hal seperti itu memang ada dan nggak bisa dihindari lagi. Apalagi dengan perkembangan dunia hiburan yang makin membuat hal-hal tersebut jadi tontonan umum. Bahkan, film horor selalu menghasilkan jumlah penonton yang fantastis!

Meskipun semakin banyak orang terbiasa dengan hal tahayul, 5 shio ini tetap sulit untuk percaya. Mereka adalah orang-orang yang logis dan butuh fakta jelas sebelum bisa percaya sesuatu. Ini mereka nih 5 shio yang nggak percaya tahayul.

Shio Ayam

Orang dengan shio Ayam terbiasa berpikir sangat detail, sangat tertatur, dan sangat penuh logika. Walaupun mereka tahu ada hal-hal tahayul, tapi mereka nggak mau percaya dan nggak bisa percaya. Kecuali, ada data fakta yang detail dan akurat tentang hal tersebut. Mungkin mereka akan sedikit percaya.

 

Shio Monyet

Mungkin mereka terkesan sebagai pribadi yang selalu ceria dan nggak pernah serius, tapi pada kenyataannya, orang dengan shio Monyet nggak segampang itu percaya tahayul. Mereka juga butuh pembuktian. Kalau perlu, mereka langsung dulu yang cobain dan beneran merasakan, baru akan percaya.

 

Shio Kuda

Di balik sifat petualangnya, shio Kuda sangatlah logis. Mereka nggak suka untuk sekadar pakai intuisi tanpa ada dasar teorinya. Shio Kuda butuh bukti nyata baru bisa percaya. Itu pun ada pertanyaan A sampai Z dulu yang akan mereka tanyakan sebelum akhirnya percaya.

 

Shio Kambing

Walaupun shio ini sangat sensitif dan halus perasaannya, bukan berarti mereka percaya tahayul. Itu adalah dua hal yang berbeda. Mereka sensitif karena memiliki rasa empati yang besar pada sesama manusia. Mereka nggak akan mikirin wujud selain manusia. Nggak percaya dan nggak mau percaya juga.

 

Shio Anjing

Shio yang satu ini intuisinya padahal tajam, tapi mereka nggak percaya tahayul. Sebenarnya, shio Anjing biasanya memang memiliki keistimewaan untuk bisa punya insting yang tajam terutama untuk hal-hal yang mereka sangat suka, tapi mereka nggak mau ambil pusing, pasti dianggapnya hanya kebetulan.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading