Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Hobi Banget Nge-judge, Padahal Bukan Hakim!

Fimela.com, Jakarta Tampaknya, hakim kini bukan lagi menjadi profesi yang bisa dijalani oleh orang-orang yang menempuh pendidikan hukum saja. Melainkan bisa dilakukan oleh semua orang. Ya, seperti yang kamu lihat, begitu banyak orang yang dengan mudahnya main hakim sendiri atas apa yang mereka lihat.

Padahal, nggak semua yang mereka lihat adalah benar dan sungguhan. Pun yang didengar pun belum tentu sebuah kejujuran. Untuk mengetahui sebuah fakta, nggak cukup disimpulkan berdasarkan apa yang dilihat dan didengar, terkadang juga harus dilakukan berbagai uji atau pengenalan lebih dalam untuk mendapatkan fakta yang sesungguhnya.

Setiap orang pasti memiliki mental judging, namun nggak semua orang mau menggunakannya sembarangan. Nggak kayak lima zodiak yang dihimpun Your Tango berikut ini. Konon, di antara 12 zodiak yang ada, mereka adalah zodiak tukang nge-judge. Waw! Siapa sajakah mereka?

Virgo

Virgo adalah orang yang paling suka menghakimi alias nge-judge di alam semesta ini. Meski demikian, mereka tetap bersikap adil. Mereka juga menghakimi diri mereka sendiri. Virgo memiliki standar yang sangat tinggi untuk dirinya dan orang lain. Mereka tampaknya nggak menyadari bahwa apa yang sebenarnya mereka lakukan telah membuat diri mereka gagal. Mereka kerap lupa bahwa nggak ada yang sempurna.

Libra

Orang-orang berzodiak Libra suka membicarakan orang lain, baik di belakang mereka atau di depan mereka. Mereka cenderung menghakimi dan berpikir bahwa dengan memusatkan perhatian pada kegagalan orang lain akan membuat kekurangan dan kegagalan mereka sendiri jadi nggak terlihat. Omongan sampah mereka mungkin awalnya menghibur, tapi lama kelamaan bisa melukai orang. 

Capricorn

Beberapa orang dengan zodiak Capricorn suka menghakimi seseorang atau sesuatu karena mereka memiliki pandangan negatif terhadap kehidupan atau perilaku orang lain. Pesimisme mereka memberi 'makan' sifat kritis mereka, dan sebaliknya. Capricorn terkadang ingin bersikap dingin dan nggak peduli untuk melindungi diri mereka sendiri. Mereka tidak suka diadili sendiri dan berusaha mencegahnya dengan cara apa pun yang mereka bisa. Agak curang, ya~

Gemini

Orang-orang berzodiak Gemini gemar bersosialisasi. Dari kegemarannya itu, mereka kerap menilai orang berdasarkan dengan siapa mereka bergaul. Jika kamu berteman dengan seseorang yang keras dan menjengkelkan dan Gemini nggak suka, mereka akan menilai sifat kamu itu didapat dari sifat teman kamu.

Aries

Aries mungkin nggak nge-judge dengan suara keras dan langsung, tapi mereka cenderung berpikir bahwa siapa pun yang memiliki pendapat berbeda daripada mereka, maka orang itu adalah bodoh. Aries agak keras kepala dan berpikir mereka selalu benar. Jika seseorang nggak setuju dengan mereka, bagi Aries mereka salah. Aries nggak punya waktu untuk mempertimbangkan mengapa seseorang memiliki sudut pandang berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading