Sukses

Lifestyle

Ternyata 5 Zodiak Ini Nafsuan Banget, Ups!

Fimela.com, Jakarta Terlahir ke dunia, setiap orang memiliki nafsu dalam dirinya. Nafsu itulah yang membuat seseorang bergairah atau terdorong untuk melakukan sesuatu yang nggak bisa dibendung lagi. Nafsu untuk berbagi kasih melalui kontak fisik dengan pasangan, misalnya.

Namun, setiap orang memiliki kadar nafsu yang berbeda. Besar atau kecil, yang membedakannya adalah cara menahan hawa nafsu itu sendiri. Ada yang bisa menahannya dengan mudah, tapi ada juga yang perlu usaha keras untuk melakukannya.

Katanya, zodiak berpengaruh besar dalam hal ini. Seperti yang telah diulas pada artikel berikut ini. Dihimpun dari Your Tango, yuk simak selengkapnya!

Scorpio

Scorpio memang zodiak yang paling bernafsu dari semua zodiak yang ada.Ā Ketika mereka menginginkan seseorang, maka keinginanannya itu menjadi misi yang takĀ tertahankan untuk mereka. Mereka akan mendapatkannya dengan berbagai cara. Masalahnya, bukan hanya ingin memiliki seseorang, namun juga soal berappa lama mereka dan betapa sulitnya mereka jatuh dalam nafsu. Wham, bam, terima kasih, Bu.

Ā 

Aries

Meskipun mereka bukan yang terbaik di tempat tidur, tapi mereka nggak peduli dengan penampilan mereka sendiri, karena ketika nafsu mereka memuncak, mereka hanya akan mencarinya dengan segenap semangat sampaiĀ seseorang yang mereka inginkanĀ menjadi milik mereka. Aries inginĀ si target terkesan dengan tubuh mereka, gairahĀ mereka, kemampuan mereka di tempat tidur. Tapi sayang, nafsu mereka jarang diimbangi oleh kemampuan mereka.

Taurus

Taurus adalah pemimpi. Mereka akan memikirkan objek nafsu mereka selama berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun. Mereka bisa melakukannyaĀ dalam waktu yang sangat lama hingga akhirnya mereka bisa seranjang dengan objek yang mereka bayangkan. Taurus adalahĀ pasangan yang berharga, karena nafsu mereka yang sangat tulus.Ā 

Aquarius

Nggak hanya sekadar nafsu,Ā orang-orang dengan zodiak yang satu ini benar-benar hidup dalam nafsu mereka. Nafsu membuat mereka kreatif. Setidaknya memberi mereka harapan dan energi untuk terus berkarya. Masalahnya, Aquarius bisa berkhianat dengan pasangannya, dan mereka melakukannya tanpa rasa bersalahĀ atau rasa malu.Ā Mereka tidak masalah untuk cheatingĀ dengan orang lain untuk kemudian mereka kembali ke pasangannya.

Ā 

Libra

Jika nafsu menguasai mereka, mereka akan mundur selangkah sebelum akhirnya 'menerkam'.Ā Sebab, mereka banyak menimbang kemungkinan. Seperti "Apakah nafsu ini akan menyebabkan kehancuran? Apakah nafsu iniĀ benar-benar baik untuk saya, atau akankah saya akhirnya kehilangan segalanya?". Terkadang pertimbangan itu baik, namun terkadang juga bikin kesempatan hilang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading