Sukses

Lifestyle

Jangan Sampe Deh! 3 Hal Ini Bikin Pasanganmu Ilfeel Kebangetan

Fimela.com, Jakarta Jangan sampai sifat yang menjamur didiri kamu bisa merugikan diri kamu sendiri. Nah, tanpa sadar biasanya salah satu dari pasangan sering melakukan hal yang menjadi boomerang sendiri terhadap dirinya. Bisa saja ia melakukan tindakan atau secara tidak sengaja tapi sadar, ia bersifat yang membuat ilfeel pasangan.

Sudah paling nggak ngenakin banget kalau tiba-tiba pasangan kamu bersifat aneh atau berubah mood secara tiba-tiba yang bikin ancur suasana. Contohnya, nggak sengaja ada cowok yang senyum ke kamu, eh pacar kamu tiba-tiba langsung ngediemin kamu tanpa sebab. Apaan dah, Boys!

Biasanya hal-hal sepele seperti itu yang bisa langsung ngebikin pasangan ilfeel, lho. Dari pada sudah ilfeel berujung muak yang berkepanjangan, lebih baik kamu sadar dan jangan hindari hal-hal berikut ini yang bisa bikin pasanganmu ilfeel berat. Apa sajakah? 

1. Pasangan bisa ilfeel kalau kamu marah tanpa sebab

Lagi happy bareng, lagi senang-senang bareng, tau-tau kamu kayak yang sok-sok diem dan marah nggak jelas. Aduh, duh hal kayak gitu mendingan kamu jauhin deh, jangan sampai pasangan kamu berubah mood menjadi lebih jelek dan kamu bakal ditinggal sendirian!

2. Pasangan bisa ilfeel kalau kamu terlalu egois

Kurang-kurangin deh sifat egois yang bisa bikin hubungan kamu dan pacar kamu jadi berantakan. Dengan bersikap selalu mau menang sendiri dan nggak mau kalah, lama kelamaan pasangan bakalan boring juga, lho.

3. Pasangan bisa ilfeel kalau kamu over protektif

Siapa sih yang suka dilarang-larang? Belum jadi pasangan hidup saja sudah kebanyakan ngatur, kebanyakan nggak bolehnya. Iya sih pacar, tapi kan nggak harus tiap waktu bersama. Misalnya saja, kamu ingin pergi dengan teman, tapi si pacar nggak ngizinin dengan alasan, "pasti nanti kamu genit deh di luar sana", hello, belum pergi saja sudah di warning kayak gitu, siapa yang nggak ilfeel sekaligus bete?!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading