Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Nggak Ada Kerja Keras yang Sia-sia

Fimela.com, Jakarta Awal tahun 2018 mungkin masih belum semangat untuk kembali kerja, otaknya masih nggak jauh-jauh dari liburan akhir tahun yang panjang. Supaya semangat lagi, hari ini seperti biasa sudah diambil tiga kartu tarot untuk menceritakan perjalanan hari ini. Dan rupanya, tarot hari ini memberikan berita bahagia lho. Ini dia nih arti dari 3 kartu yang sudah diambil.

Kartu yang pertama adalah Three of Cups. Kartu ini simbol perayaan dan ada pesta merayakan sesuatu. Biasanya, ini juga simbol kesuksesan setelah sekian lama berjuang. Mungkin bakal ada poyek baru yang hadir atau mungkin proyek yang sudah berhasil diselesaikan dan memberikan hasil yang menyenangkan. Atau mungkin perayaan hubungan percintaan yang menuju jenjang lebih serius lagi.

 Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Ten of Pentacles

Wow, kartu kedua adalah Ten of Pentacles! Kartu yang sangat menyenangkan karena memberikan berita yang sangat baik untuk kondisi finansial. Ada rejeki berlimpah yang akan hadir, mungkin pembayaran yang tertunda atau akan ada proyek baru dengan nilai kontrak yang membahagiakan.

 

Six of Wands

Kartu terakhir ada Six of Wands. Hampir mirip dengan three of cups, kartu ini adalah kartu perayaan setelah berjuang keras. Kartu ini adalah bukti nyata bahwa semua kerja keras pada akhirnya akan membuahkan hasil yang maksimal dan menyenangkan. Nggak akan ada kerja keras yang sia-sia.

 

Kesimpulan

Ketiga kartu hari ini memberikan angin segar di awal tahun 2018! Ada banyak kebahagiaan yang hadir. Mulai dari adanya kemungkinan mendapatkan proyek atau pekerjaan baru. Sampai adanya kemungkinan mendapatkan rejeki berlimpah ruah. Awal tahun diawali dengan perayaan atas kerja kerasnya selama ini. Mungkin selama 2017 rasanya kerja-kerja-kerja tanpa hasil, nah sekarang saatnya menikmati hasil jerih payahmu. Selamat, ya!

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading