Sukses

Lifestyle

6 Jenis Kado yang Mitosnya Bisa Bikin Hubunganmu dan Pacar Retak

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara mengungkapkan cinta dan perhatian ke pacaradalah dengan memberikan kado. Jangankan di hari-hari spesial seperti saat dia ulang tahun atau di hari anniversary kalian, kadang saat nggak ada momen pun kamu ingin membelikan dia sesuatu cuma karena ingin. Ya, kan?

Kalau cewek sih, senang banget dikasih kado! Kalau bisa milih ulang tahun setiap minggu, mungkin mereka akan ulang tahun setiap minggu biar setiap minggu itu juga dapat kado spesial dari pasangan. Apalagi, milih kado buat cewek tuh sepertinya lebih mudah, ya, ketimbang milih kado buat cowok.

Buat cewek, banyak pilihan benda umum yang pasti terpakai seperti misal lipstik dan pouch makeup. Nah kalau cowok? Lebih susah. Pikiran cewek saat mau beli kado buat pasangan pasti mengacu pada benda yang itu itu saja, itupun kadang masih harus terhalang mitos.

Beberapa benda yang sering jadi pilihan umum kado untuk cowok tapi katanya bisa bikin hubungan kandas itu, di antaranya:

1. Parfum

Barang-barang yang mitosnya bisa bikin putus hubungan kalau dikadoin ke pacar. (Foto: istockphoto)

Padahal kalau dipikir-pikir parfum itu pilihan aman lho. Dari segi harga, parfum nggak bisa dibilang murah juga. Plus wanginya bakal menyenangkan kamu tiap kali bersamanya, bikin betah berlama-lama di sisinya! Tapi karena semahal apapun parfumnya wanginya akan tetap hilang juga, dikhawatirkan itu pula yang terjadi dengan hubungan kalian kalau kasih kado parfum ke pacar.

2. Baju

Barang-barang yang mitosnya bisa bikin putus hubungan kalau dikadoin ke pacar. (Foto: Stradivarius)

Nggak pakai ribet dan pasti terpakai, hadiah baju untuk pacar ternyata malah dianggap sebagai doa buruk untuk hubungan. Hmm, mirip-mirip dengan parfum tadi. Untuk baju, mitosnya semakin sering dicuci dan pudarnya warna baju tersebut, bakal pudar juga perasaan di antara kalian.

3. Jam tangan

Barang-barang yang mitosnya bisa bikin putus hubungan kalau dikadoin ke pacar. (Foto: rolex.com)

Jam tangan juga OK banget buat jadi kado ke pacar. Dengan pilihan jam tangan keren, kamu bukan cuma membantu menunjang penampilan si pacar tapi juga memberinya sesuatu yang bermanfaat. Sayang, mitosnya kalau kasih kado jam tangan, si penerima kado bakalan nggak berumur panjang. Hii, seram!

4. Sepatu

Barang-barang yang mitosnya bisa bikin putus hubungan kalau dikadoin ke pacar. (Foto:

Meski keren dan harganya juga nggak murah, tapi ternyata ngasih kado sepatu ke pacar juga dianggap bisa bikin putus. Alasannya, karena sepatu itu digunakan untuk melangkahkan kaki dan dianggap sebagai gambaran si pacar bakal meninggalkanmu. Hmm, padahal bisa saja kan ya, kamu kasih sepatu dengan filosofi; bisa menemaninya di setiap langkah.

5. Sapu tangan

Sekarang ini mungkin nggak banyak lagi orang yang pakai sapu tangan, karena tisu dianggap lebih praktis. Tapi jaga-jaga kalau kamu mau kasih pacar kado sapu tangan, kamu perlu tahu nih mitos di baliknya. Katanya, kasih kado sapu tangan ke pacar bisa bikin hubungan kalian nggak berakhir bahagia, lho.

6. Gantungan kunci couple

Meski desainnya dibuat berpasangan, tapi penempatannya yang terpisah dianggap bisa jadi doa kalau kamu dan pacar juga akan terpisahkan. Jadi lebih baik beli dua pasang dan pakai sama-sama daripada beli sepasang dan memisahkan satu dengan lainnya.

Namanya juga mitos, kamu nggak harus percaya. Coba berpikir realistis bahwa apa yang membuat kamu dan pacar terus bersama atau terpisah adalah kalian sendiri, bukan kado-kado yang mengandung 'doa' buruk bagi hubungan seperti yang disebut di atas. Ok, girls?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading