Sukses

Lifestyle

Gara-gara Ini Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya Veronica Tan. Terlihat memiliki kehidupan yang adem ayem, namun ini merupakan kejadian nyata yang membuat semua orang terkejut.

Banyak spekulasi berdatangan mengenai gugatan cerai Ahok kepada Veronica, sebab seperti petir di siang bolong, bila sering dilihat, pasangan suami-istri ini selalu harmonis, lantas apa yang membuat Ahok akhirnya membuat gugatan cerai?

Nyatanya, kehidupan perkawinan yang rukun, harmonis, dan bahagia tersebut telah berubah lantaran perubahan sikap Veronica kepada Ahok sejak 2010 lalu. Ditambah dengan Veronica yang secara terang-terangan sudak tidak peduli lagi dengan segala permintaan Ahok, dan yang paling mengejutkan, adanya orang ketiga di kehidupan mereka.

 

Meskipun Ahok sudah bersikeras untuk menyelamatkan perkawinannya dengan Veronica Tan dan memberi kesempatan pada Veronica untuk berubah dan meninggalkan si orang ketiga tersebut, nyatanya itu semua dihiraukan oleh sang istri.

Maka dari itu, dengan adanya fakta-fakta tersebut, Ahok sudah tidak dapat percaya lagi dengan sang istri dan resmi pada 5 Januari 2017 melalui sang pengacara, Ahok mantap melayangkan gugatan cerai terhadap Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading