Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Beda! 5 Zodiak Ini Pemikirannya Unik Banget

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan kebisaan yang berbeda-beda. Satu hal yang membedakan adalah pola pikir. Setiap orang pasti nggak akan mungkin punya pemikiran yang sama satu sama lain.

Ketika terjadi satu peristiwa, bisa beragam banget cara orang menghadapi dan menyikapinya. Namun, menariknya adalah dengan beragam pemikiran, diskusi akan berjalan sangat seru banget.

Nah, kalau butuh teman diskusi yang pemikiran unik. Nggak ada salahnya untuk mencoba ngobrol dengan 5 zodiak yang akan diulas berikut ini. Dijamin diskusi pasti akan berjalan dengan sangat seru.

 

Aquarius

Pasti kamu akan berdecak kagum banget ngobrol dengan orang Aquarius. Pemikiran mereka out of the box dan beneran bisa bikin kagum. Mereka bisa membuat hal rumit menjadi simple saja. Aquarius paling nggak mau ribet, jadi mereka akan memikirkan bagaimana caranya supaya semuanya berjalan lancar tapi nggak rumit.

 

Capricorn

Satu hal yang paling menonjol dari Capricorn adalah Kepandaiannya. Mereka selalu haus akan ilmu pengetahuan. So, nggak heran kalau mereka selalu belajar kapan pun dan di mana pun.  Mereka nggak pernah berhenti untuk cari tahu jawaban dari semua kegelisahan mereka. Oleh karena itu, diskusi dengan mereka dijamin seru dan nggak ada habisnya.

Pisces

Sebagai zodiak pemimpi, Pisces itu senang banget mengkhayal dan ini membuat pemikirannya unik. Seru banget bahas tentang masa depan dan sesuatu yang imajinatif bersama zodiak ini. Pisces juga selalu mengutamakan orang lain. Jadi, sering kali mereka lebih sibuk mikirin orang lain dibandingkan dirinya sendiri.

 

Taurus

Butuh diskusi yang bisa diajak ngobrol detail dari A sampai Z? Ini dia nih orangnya! Taurus senang berfikir detail dan mereka sangat terbuka untuk diskusi topik apapun. Mulai dari yang serius tentang politik sampai gosip artis terkini yang lagi viral. Taurus bisa berpikir dari dua sisi, baik yang serius, maupun yang gila banget.

Aries

 

Karena sifat Aries yang selalu ingin jadi nomor satu, pola pikir Aries bisa jadi unik banget, lho. Mereka memikirkan strategi supaya jadi unggulan di mana pun. Dijamin seru banget diskusi dengan mereka. Apalagi untuk memikirkan ide gila di luar kebiasaan.Hebatnya, mereka bisa langsung memikirkan detail eksekusinya.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading