Sukses

Lifestyle

Diet, Ganti Nasi dan Kentang dengan 3 Makanan Sehat Ini

Fimela.com, Jakarta Diet keto, atau low calorie, bikin kamu harus makan kentang sebagai pengganti nasi. Soalnya, nasi itu mengandung kalori yang super tinggi. Ditambah lagi, kentang juga mengandung gula yang pastinya bikin kamu jadi cepat gemuk. Apa lagi kalau diet nggak dibarengi olahraga. 

Banyak cewek yang nggak suka dan bahkan menyerah dengan diet ini. Selain hambar, kentang memang bikin kenyang. Tapi nggak sekenyang nasi. 

Karena bosan dan nggak berwarna menu makanannya, banyak cewek yang akhirnya menyerah dan beralih lagi makan nasi. Padahal, selain kentang ada banyak pengganti nasi yang lebih sehat dan bisa jadi pilihan, lho! 

Lobak

 

Lobak yang biasanya kamu temukan dalam sup ternyata memiliki gizi yang sangat tinggi. Lobak, dilansir dari Women's Health Magazine mengandung banyak vitamin, seperti vitamin C dan lainnya. 

Selain itu, lobak juga mengandung kalori yang sangat rendah. Sehingga bisa bikin kamu lebih cepat kurus. 

Turnip

Selain itu, kamu juga bisa mengganti nasi dengan turnip. Turnip ini merupakan salah satu umbi-umbian yang bentuknya seperti wortel, berwarna putih, namun rasanya manis. 

Dilansir dari media yang sama, turnip ini mengandung banyak vitamin A dan sedikit kalori. Namun sayang, sepertinya turnip jarang ditemukan di Indonesia, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading