Sukses

Lifestyle

3 Cara Kurus Tanpa Olahraga, Kamu Tinggal Buat Ramuannya di Dapur

Fimela.com, Jakarta Nggak semua orang suka olahraga. Bukannya malas, tapi kadang ada orang yang nggak kuat dan memilih untuk melakukan diet makan saja untuk menurunkan berat badan. 

Tapi, kamu mungkin belum tahu kalau diet itu juga nggak cukup. Kamu butuh minuman khusus yang bisa membantu proses peluruhan lemak dengan lebih cepat. 

Secara, kamu kan nggak olahraga. Jadi, butuh 'alat bantu' lain untuk mempercepat proses diet. Nah, salah satunya, dengan jamu langsing tradisional yang bahannya bisa kamu dapat dengan mudah. Bahkan, sebagian besar sudah tersedia di dapur. Dilansir dari Dunia Jamu, ini dia 3 macam jamu pelangsing yang bisa kamu konsumsi setiap hari. 

Temu Kunci dan Daun Sirih

Temu kunci dan sirih ternyata juga bisa untuk melangsingkan badan. Caranya, cuci dauh sirih dan rimpang temu kunci. Kemudian tumbuk keduanya secara bersamaan. 

Usai ditumbuh, peras dan ambil airnya. Coba kamu minum setengah gelas dua kali sehari. Jangan sampai bolos, ya! Biar langsing dan dietnya berhasil. 

Kunyit Asam

Cewek pati tahu yang namanya jamu kunyit asam. Jamu kunyit asam ini biasanya berkhasiat untuk menghilangkan bau badan tak sedap dan juga melancarkan datang bulan. 

Tapi, jamu ini juga bisa bikin kamu langsing, lho! Minum jamu ini sehari sekali. Atau, juga bisa selang-seling dengan jamu di atas. 

Teh Hijau Kental

Meskipun jamu sudah jadi minuman 'wajib' hampir semua cewek, tapi banyak juga kaum hawa yang nggak doyan. Untungnya, kamu masih punya 'ramuan' lainnya yang bisa membantu proses pelangsingan badan jadi lebih cepat. 

Salah satunya, teh hijau. Teh hijau sebenarnya mungkin sudah sering kamu minum. Tapi, sepertinya banyak yang nggak tahu kalau kamu harusnya minum teh ini nggak cuma sekali sehari. 

Tapi, 3 kali sehari. Pada pagi hari, usai makan siang, dan malam. Asal jangan kebanyakan, ya! Soalnya, teh juga mengandung kafein yang bikin kamu nggak bisa tidur. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading