Diet Dukan, Rahasia Kate Middleton Punya Badan Langsing

Karla Farhana26 Jan 2018, 16:32 WIB
[Bintang] Kate Middleton

Bintang.com, Jakarta Kehidupan keluarga Kerajaan Inggris memang selalu menarik perhatian. Meskipun kini pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang menjadi sorotan, Kate Middleton tetap saja tak lepas dari sorotan. 

Tahun 2011 silam, Kate menikah dengan Pangeran William dan disaksikan jutaan pasang mata masyarakat dunia. Saat itu, Kate yang mengenakan gaun pernikahan putih tampak anggun dan slim banget! 

Dilansir dari Express.co.uk, sebelum menikah Kate menjalani sebuah diet ketat yang berfokus pada protein. Dilansir dari Cosmopolitan, Kate saat itu menjalani Diet Dukan bersama ibunya. 

Mungkin, diet ini masih terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia. Nggak heran, diet ini sebenarnya dibuat oleh orang Prancis, Pierre Dukan. Dukan mengklaim kalau diet inilah yang menjadi alasan kenapa cewek-cewek Perancis langsing meski tanpa menjalani diet ketat dan pergi ke pusat kebugaran setiap hari. 

Kate Middleton ternyata bukan satu-satunya yang menjalani diet ini. Tapi juga ada Gisele and Jennifer Lopez. Kamu penasaran, kan, seperti apa diet yang booming di Eropa?

 

2 of 4

Diet yang Bikin Berat Badan Turun Cepat

Diet Dukan, Cara Lain Menjadi Langsing dengan Fokus pada Protein
Menurunkan berat badan dengan diet Dukan yang sedang jadi tren. | via: skim.gs

Kalau kamu ingin melakukan diet yang cepat menurunkan berat badan, sepertinya diet ini cocok buat kamu. Soalnya, kalau kamu benar-benar mengikuti aturan dan ketentuannya, berat badan bisa turun 4,5 kg!

Intinya, selama melakukan diet ini, kamu harus jalan 20 menit setiap hari, minum air yang banyak, makan oat, dan protein tanpa lemak. 

3 of 4

Cara Kerja Diet Seperti Apa?

10 Mitos Diet yang Tak Perlu Anda Percaya (279photo studio/Shutterstock)
10 Mitos Diet yang Tak Perlu Anda Percaya (279photo studio/Shutterstock)

Mungkin kamu yang belum tahu soal diet ini merasa agak ngeri, ya? Soalnya, cuma dalam waktu seminggu kamu bisa turun segitu banyak berat badannya. 

Tapi, menurut Dukan, seperti yang dilansir dari Calorie Bee, turunnya berat badan ini wajar dan natural. Soalnya, secara teoritis, metode ini memaksa tubuhmu membakar lemak ketika cuma ada sedikit karbohidrat dalam tubuhmu. 

4 of 4

Apa Enaknya Diet Dukan?

Tren Diet CICO, Hitung Kalori agar Sukses (Stockphotovideo/shutterstock)
Tren Diet CICO, Hitung Kalori agar Sukses (Stockphotovideo/shutterstock)

Kamu nggak perlu menahan lapar atau menjauhi makanan yang kamu suka. Soalnya, dengan melakuka diet ini, kamu nggak bakal dilarang untuk makan dengan porsi kecil. Kamu boleh makan dengan porsi sebesar apa pun, asalkan makanan yang kamu pilih nggak keluar dari daftar yang sudah Dukan berikan; protein tanpa lemak dan minum air yang banyak, oat, dan jangan lupa jalan kaki 20 menit sehari. 

Lanjutkan Membaca ↓
short desc
6Y Ago

Euro 2012 dimulai.. siapkan mental kamu jika sang pacar tiba-tiba cuek dan lebih memilih menonton pertandingan sepak bola.

Selengkapnya
short desc
short desc
6Y Ago

Musim liburan tiba.. Event Piala Eropa 2012 atau Euro 2012 telah dimulai. Waktunya.. memanjakan mata!

Selengkapnya
short desc
6Y Ago

Abusive relationship. Mendengarnya saja sudah bikin geregetan. Lalu, apa yang harus dilakukan ketika kamu, atau orang terdekatmu, mengalaminya?

Selengkapnya
short desc
6Y Ago

Sedang senang-senang berlibur tiba-tiba.. ups, bertemu sang mantan. Jangan kabur dulu, hadapi dengan tips ini!

Selengkapnya
short desc
6Y Ago

Sang ibu mengatakan kalau anak perempuan pertamanya itu sangat moody, sementara sang anak beranggapan bahwa ibunya kurang tegas untuk berpendapat. Itulah bukti kemesraan Christy dan Melanie Subono saat FIMELA.com ajak berbincang, yaitu dengan saling mencela dan terbuka. Fotografi: Windy Sucipto

Selengkapnya