Sukses

Lifestyle

Netral, 5 Shio Ini Nggak Akan Kasih Madu Atau Racun

Fimela.com, Jakarta Tidak pernah ada yang bisa menebak isi hati dan isi pikiran orang secara akurat. Itu adalah hal yang sangat pribadi dan tidak bisa diprediksi. Seseorang yang bermulut manis, bisa jadi punya motif lain atau bahkan mereka sedang menutupi sesuatu.

Seseorang yang terlihat punya motif tidak baik malah bisa jadi adalah orang yang paling jujur dan bisa dipercaya. Duh, jadi harus gimana, dong? Tenang, masih ada orang-orang yang netral, yang akan apa adanya di depan kamu. Lima shio ini adalah orang-orang netral yang nggak akan kasih kamu mulut manis atau membuatmu dalam bahaya.

Shio Macan

Walau punya kecenderungan untuk “memangsa” orang lain, tapi sebenarnya orang shio Macan itu apa adanya. Mdreka nggak akan berpura-pura manis untuk merebut hati orang. Mereka gengsi dan merasa nggak ada gunanya juga. Dan mereka nggak akan menjerumuskan orang lain. Biasanya, sih, mereka netral.

 

Shio Babi

Orang dengan shio Babi itu paling mengindari konflik. Mereka sering kali nggak enakan sana sini. Namun, ketika mereka sudah bisa menemukan kenyamanan dan rasa aman, mereka adalah orang yang paling netral. Mereka nggak mau ikut campur urusan orang dan nggak mau menjerumuskan orang lain ke dalam masalah juga.

 

Shio Anjing

Intuisi orang dengan shio Anjing memang tajam. Mereka nggak suka dibohongi orang lain dan mereka pun menghindari berbohong. Jadi, biasanya orang dengan shio Anjing akan apa adanya. Mereka nggak suka menjilat dan berkata manis. Mereka pun nggak suka menyakiti orang dengan kalimat-kalimat jahat.

 

Shio Kelinci

Sebagai orang yang perasaanya sangat halus dan penyayang, shio Kelinci nggak suka untuk menyakiti perasaan orang lain. Mereka lebih memilih berkata apa adanya tanpa punya motif apa pun. Orang dengan shio Kelinci sangat menghargai hubungan persahabatan, jadi mereka akan netral untuk menjaga hubungan tetap stabil.

 

Shio Ayam

Meskipun gaya mereka ceplas ceplos dan berani banget, tapi sebenarnya orang dengan shio Ayam ini nggak suka cari ribut. Mereka nggak mau ikut campur urusan orang pula. Jadi, daripada pura-pura manis, mereka lebih baik diam. Inilah yang membuatnya netral dan nggak memihak pihak mana pun dan nggak berusaha baik depan orang lain.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading